Rekrutmen Karyawan Baru PERUM PERURI

Lowongan kerja terbaru Perum Peruri/ Logkerja.id – Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia atau yang lebih dikenal sebagai PERUM PERURI merupakan hasil gabungan dua perusahaan yaitu PN Pertjetakan Kebayoran dan PN Arta Yasa serta didirikan berdasarkan PP No 60 Tahun 1971. Adapun anak perusahaan yang dikelolah oleh PERURI diantaranya PT Kertas Padalarang, PT Peruri Digital Security, PT Peruri Wira Timur dan PT Peruri Property.

Tips:
Jika ingin cepat diterima kerja pastikan alamat tempat tinggal anda cukup dekat dengan perusahaan yang ingin anda lamar.

Misalnya anda sekarang berada di Makassar namun perusahaan tujuan lamaran di Surabaya. Maka tulislah dalam CV suatu alamat yang ada di Surabaya, namun alamat yang anda cantumkan harus benar adanya bukan fiktif.

Perihal alamat tersebut anda bisa meminta bantuan atau berkoordinasi terlebih dahulu dengan saudara, teman atau rekan yang tinggal di Surabaya guna meminjam alamat tinggal mereka untuk dimasukkan ke dalam CV milik anda. Selain alamat teman atau saudara, anda juga bisa menggunakan alamat tempat tinggal sementara seperti kontrakan, apartemen atau kos

Informasi alamat kantor pusat:
Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia
Jl. Palatehan No. 4, Blok K-V,
Kebayoran Baru, Jakarta 12160

Untuk meningkatkan kinerja perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dalam loker Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indones dengan menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru Perum Peruri

TELEMARKETING

Deskripsi pekerjaan:

  • Menghubungi customer, Menjual dan menawarkan produk perusahaan kepada customer dengan target yang sudah ditentukan oleh perusahan
  • Menelepon dan verifikasi data ke customer
  • Membuat laporan pemesanan customer dengan lengkap

Kualifikasi:

  • Lulusan minimal D3
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai telemarketing di perusahan financial atau industri asuransi
  • Target oriented
  • Memiliki komunikasi yang baik
  • Skill yang dibutuhkan: Sales Plan, Sales Administration
  • Penempatan: Jakarta Selatan

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan Perum Peruri segera daftarkan diri anda secara online melalui link yang ada di bawah ini:

Pendaftaran Online

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan September 2021.

Jika ada membuka link pendaftaran dan tertera tulisan “Job Not Found” maka lowongan sudah ditutup

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PERUM PERURI tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PERUM PERURI yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Loker, BUMN, Diploma, D3, Jakarta Selatan. 2021