Lowongan Kerja Bank OCBC NISP

Lowongan Kerja Bank OCBC NISP
Lowongan Bank OCBC NISP/ Logkerja.id – Bank OCBC NISP merupakan perusahaan perbankan swasta yang sudah berdiri sejak tanggal 4 April 1941 di Bandung, Jawa Barat (kala itu masih bernama NV Nederlandsch Indische Spaar En Deposito Bank) dan menaikkan satusnya dari bank tabungan menjadi bank komersial pada tahun 1967. Lalu pada tahun 1994 perseroan kembali menunjukkan tren positifnya dengan masuk ke Bursa Efek Indonesia dengan kode emiten “NISP”.

Kini OCBC NISP telah memperkerjakan 6.796 orang karyawan dan memiliki kantor cabang sebanyak 340 unit yang tersebar di 61 kota yang ada di Indonesia. Adapun penghargaan yang berhasil diraih oleh perusahaan diantaranya adalah: Kinerja Keuangan “Sangat Bagus” 2003-2017 dari Infobank, Banking Service Excellence Awards 2018 dari Infobank dan MRI, 1st Satisfaction Loyalty Engagement Awards 2018 dari Infobank dan MRI dan beragam penghargaan bergengsi lainnya

Informasi alamat kantor pusat:
PT. Bank OCBC NISP Tbk
OCBC NISP Tower
Jl. Prof Dr. Satrio Kav 25
Jakarta Selatan 12950
Website: www.ocbcnisp.com

Guna meningkatkan kinerja perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi anak bangsa untuk turut bergabung dalam loker Bank OCBC NISP dengan menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru Bank OCBC NISP

BANKING ACADEMY FOR IT

Deskripsi:
  • Banking Academy dirancang bagi anda yang memiliki kemauan menciptakan inovasi & terobosan teknologi.
  • Banking Academy juga akan memberikan pengalaman belajar yang komprehensif melalui kurikulum terstruktur yang dirancang secara khusus dan terbagi menjadi in-class training, observasi, dan on-the-job training (OJT).

Kualifikasi:
  • Fresh graduate atau maksimal pengalaman kerja 2 tahun
  • Jurusan Komputer & Teknologi Informasi
  • Minimal IPK 3.00/4.00

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan Bank OCBC NISP segera kirimkan lamaran lengkap anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

academy@ocbcnisp.com
Tuliskan pada subject email: Banking Academy for IT

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan April 2022.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen Bank OCBC NISP tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja Bank OCBC NISP yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Loker, Sarjana, Master, S1, S2, Komputer, Teknologi Informasi, 2021