Lowongan Kerja PT Astra Agro Lestari Tbk

Lowongan PT Astra Agro Lestari Tbk/ Logkerja.id – Awal pendirian PT Astra Agro Lestari Tbk bermula dari pengabungan (merger) beberapa perusahaan untuk mengerjakan perkebunan tanaman karet. Kemudian pada tahun 1984 barulah berekspansi dengan membudidayakan tanaman kelapa sawit di Riau. Hingga akhirnya pada tahun 2017 areal perkebunan yang dikelolah oleh Perseroan mencapai 290.961 hektar yang semuanya tersebar di Sulawesi, Sumatera & Kalimantan. Selain itu Perseroan juga bekerja sama dengan 73.099 petani kelapa sawit yang ada di Indonesia.

Adapun usaha PT Astra Agro Lestari Tbk dalam menguatkan sektor permodalan adalah dengan melakukan langkah IPO di Bursa Efek Indonesia sejak tahun 1997 dengan kode emiten ALLI. Sedangkan tanggung jawab sosial yang dikerjakan oleh perusahaan mulai dari pemberdayaan masyarakat, pendirian sekolah swasta mulai dari TK hingga SMP, sarana pendidikan dan konservasi lingkungan.

Informasi alamat kantor pusat:
PT Astra Agro Lestari Tbk
Jl Pulo Ayang Raya Blok OR-1
Kawasan Industri Pulogadung
Jakarta Timur, Jakarta 13930
Website: www.astra-agro.co.id

Guna meningkatkan kinerja perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi anak bangsa untuk bergabung dalam loker PT Astra Agro Lestari Tbk untuk menempati posisi dibawah ini:


Rekrutmen Terbaru Terbaru PT Astra Agro Lestari Tbk

DOKTER UMUM

Kualifikasi:

  • Dokter umum
  • Lulusan minimal S1
  • Jurusan Kedokteran
  • Memiliki STR dan Hiperkes
  • Lebih diutamakan memiliki sertifikat pelatihan ACLS dan ATLS
  • Penempatan di Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda tertarik dan ingin menempati posisi yang sedang ditawarkan dalam lowongan PT Astra Agro Lestari Tbk segera daftarkan diri anda secara online melalui link website yang ada dibawah ini:

Pendaftaran Online

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Juli 2021.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Astra Agro Lestari Tbk tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Astra Agro Lestari Tbk yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Loker, Dokter, Kalimantan, Sulawesi, Sumatera, 2021