Lowongan Kerja PT Astra Aviva Life

Lowongan kerja terbaru PT Astra Aviva Life/ Logkerja.id - PT Astra Aviva Life telah berdiri sejak tanggal 26 Mei 2014 dan merupakan perusahaan asuransi swasta yang sahamnya dimiliki secara bersama oleh PT. Astra International, Tbk (50 persen) dan Aviva International Holdings Limited (50 persen). Sedangkan nilai perusahaan yang diusung diantaranya: Winning, Strive For Excellence, Partnership, Integrity, Respect, Innovation, dan Trustworthy.

Tips:
Belajarlah untuk membangun komunikasi yang baik dan menyenangkan dengan level apapun. Kalau anda yang masih pelamar kerja udah bergaya layaknya seorang bos. Maka pewawancara pasti akan melewatkan anda dan yang lebih humble pasti akan memenangkan situasi.

Alamat kantor pusat perusahaan:
PT. Astra Aviva Life
Pondok Indah Office Tower 3, Lt. 1,
Jl. Sultan Iskandar Muda, Kav. V-TA
Pondok Indah, Jakarta Selatan 12310
website: astralife.co.id

Guna meningkatkan kinerja dan produktifitas perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam lowongan kerja PT Astra Aviva Life untuk menempati posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Astra Aviva Life

PROFESSIONAL FINANCIAL CONSULTANT BALIKPAPAN

Kualifikasi:

  • Lulusan minimal D3
  • Terbuka untuk semua jurusan
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Fresh graduate atau berpengalaman minimal 1 tahun dalam menangani/ berhadapan langsung dengan para customers (lebih diutamakan di perusahaan/ institusi keuangan)
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu menggunakan Bahasa Inggris baik lisan dan tulisan
  • Mampu menjaga hubungan yang baik dengan para customers
  • Siap ditempatkan di Area Balikpapan, Kalimantan Timur

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Jika anda tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan dalam lowongan kerja PT Astra Aviva Life segera daftarkan diri anda secara online melalui link d ibawah ini:

Pendaftaran online

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Juli 2020.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Astra Aviva Life tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Astra Aviva Life yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]