Program Magang PT Marga Mandalasakti

Lowongan magang PT Marga Mandalasakti terbaru/ Logkerja.id – PT Marga Mandalasakti merupakan perusahaan swasta yang telah berdiri sejak tanggal 4 Oktober 1989 dan mengoperasikan ruas jalan tol Tangerang–Merak. Sebagai bagian dan anggota dari Grup Astra, PT Marga Mandalasakti terus berinovasi untuk mendukung perekonomian Indonesia khususnya Provinsi Banten dan sekitarnya.

Tips:
Agar anda lebih cepat diterima kerja di perusahaan/ instansi tempat anda melamar sebaiknya riset terlebih dahulu data-data penting perusahaan tersebut atau perusahaan lain yang sejenis dan selevel, mulai dari perkiraan gaji, jenjang karir, kinerja perusahaan, bahkan kontribusi apa yang bisa anda berikan untuk menambah kemajuan perusahaan.

Informasi alamat perusahaan:
PT Marga Mandalasakti
Karawaci Office Park Blok H No.65-68
Lippo Karawaci Tangerang – Banten

Guna meningkatkan kinerja perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam program magang PT Marga Mandalasakti untuk menempati posisi sebagai berikut:


Lowongan Kerja Magang PT Marga Mandalasakti

VISUAL DESIGN INTERNSHIP

Kualifikasi:

  • Mahasiswa tingkat akhir di jurusan Komunikasi/ DKV
  • Memiliki skill yang bagus di Video Editing dan visual design
  • Memiliki pengetahuan tentang sosial media
  • Mampu berpikir secara kreatif
  • Mampu atensi terhadap hal detail
  • Bersedia bergabung segera
  • Periode magang minimal 6 bulan

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan magang PT Marga Mandalasakti segera kirimkan CV dan portofolio anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

careers@astrainfra.co.id
Tuliskan pada subjek email: Visual Design Internship – Nama Anda

Deadline lowongan:
Aplikasi lamaran anda ditunggu paling lambat sampai dengan tanggal 16 Mei 2021

Catatan penting:
1. Follow instagram @Logkerja atau Telegram @Logkerja untuk update info lowongan lainnya
2. Selama proses penerimaan program magang, PT Marga Mandalasakti tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi program magang PT Marga Mandalasakti yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Magang, Komunikasi, Magang, Tangerang, Banten, Internship