Lowongan Kerja Apotek K-24

Lowongan kerja terbaru Apotek K-24/ Logkerja.id - PT. K-24 Indonesia atau yang lebih dikenal sebagai pendiri Apotek K-24 telah memulai usahanya sejak tahun 2002 dan kini sudah berkembang dengan pesat hingga mampu menjadi jaringan apotek franchise nasional yang memiliki 400 gerai yang semuanya tersebar di 24 provinsi di Indonesia.

Beberapa penghargaan yang berhasil diraih oleh Apotek K-24 diantaranya adalah: Peringkat Pertama Social Media Award 2018 yang diberikan oleh Majalah Marketing dan SurveyOne, Digital Popular Brand Award 2018 yang diberikan oleh TRAS N CO Indonesia, The Best Creative PR Program yang diberikan oleh Majalah MIX-Marketing Communication dan Warabala Utama Indonesia pada tahun 2016 yang diberikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT. K-24 Indonesia
K-24 Academy Lantai 3
Jl. Godean Km. 1, Kav. 24, Tambak
Yogyakarta, Indonesia
Website: www.apotek-k24.com

Guna memajukan kinerja dan perkembangan apotek warabala yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan bergabung bagi anak bangsa dalam loker Apotek K-24 untuk menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru Apotek K-24 Tahun

HR RECRUITMENT (HR/WEB)

Kualifikasi:

  • Lulusan minimal S1
  • Jurusan Psikologi
  • Laki-laki atau perempuan
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun pada bidang rekrutmen dan seleksi
  • Detail, komunikatif, dan pandao dalam negosiasi
  • Menguasai alat tes psikologi dan teknik interview
  • Terbiasa bekerja dengan target dan batas waktu
  • Siap ditempatkan di Yogyakarta

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda tertarik dan ingin menempati posisi yang sedang dibuka dalam lowongan kerja Apotek K-24 segera daftarkan diri anda secara online melalui link dibawah ini:

Pendaftaran online

Deadline lowongan:
Aplikasi lamaran anda ditunggu paling lambat sampai dengan tanggal 31 Desember 2020.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen Apotek K-24 tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja Apotek K-24 yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]