Lowongan Kerja Sugar Group Companies

Lowongan kerja terbaru Sugar Group Companies/ Logkerja.id – Sugar Group Companies (SGC) merupakan perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang plantation dan pabrik gula dengan kapasitas produksi mencapai ± 450.000 ton gula per tahun. Sedangkan anak usaha yang berhasil didirikan oleh PT SGC diantaranya PT Gula Putih Mataram, PT Indo Lampung Distillery, PT Sweet Indo Lampung dan PT Indo Lampung Perkasa.

Tips:
Jangan pernah mengirimkan berkas lamaran kepada instansi atau perusahaan yang memang akan menempatkan anda jauh dari tempat tinggal anda. Jika memang anda tidak siap bekerja di tempat yang jauh dari domisili anda.

Mengapa hal ini dilarang? Karna kalau anda dinyatakan lolos terus tiba-tiba bilang tidak bisa, maka kontak anda akan diblokir dan kemungkinan buruk akan disebarkan ke rekan HRD yang lain. Ingat sistem HRD yang sekarang sudah modern dan ada database yang selalu diupdate.

Oleh karna itu pastikan kesiapan anda terlebih dahulu sebelum melamar pekerjaan, karena ketidaksiapan anda bisa juga datang dari pertimbangan orang tua, anak atau bahkan pasangan anda.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
Sugar Group Companies
Wisma GKBI
Jl. Jend. Sudirman No.28 Lantai 28
Jakarta Pusat 10210

Guna meningkatkan kinerja dan produktifitas perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam loker Sugar Group Companies dengan menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru Sugar Group Companies

REKRUTMEN D3/D4 TECHNICAL STAFF & S1 STAFF

Deskripsi pekerjaan:

  • Memastikan aktivitas operasional berjalan dengan baik
  • Mengawasai aktifitas di lapangan sesuai dengan SOP yang berlaku

Kualifikasi:

  • Lulusan D3/D4/S1
  • IPK minimal 3.00
  • Jurusan Teknik Mesin/ Teknik Kimia/ Teknik Elektro/ Teknik Pertanian/ Biologi/ Pertanian (Ilmu Tanah, Agribisnis, Agronomi, Teknologi Hasil Peranian dan sebagainya)
  • Mampu bekerja secara tim dan individu
  • Bersedia bekerja di lapangaa
  • Bersedia ditempatkan di Bagian yang membutuhkan yaitu Pabrik, Perkebunan, dan Perbaikan alat-alat berat dan bagian pendukung lainnya
  • Siap ditempatkan di perkebunan (Lampung)

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan Sugar Group Companies segera daftarkan diri anda secara online melalui link yang ada di bawah ini:

Pendaftaran Online

Deadline lowongan:
Aplikasi lamaran anda ditunggu paling lambat sampai dengan tanggal 30 April 2021.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen Sugar Group Companies dan anak perusahaan tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja Sugar Group Companies yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Lowongan, D3, D4, S1, Lampung, Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Elektro, Teknik Pertanian, Biologi, Pertanian, Ilmu Tanah, Agribisnis, Agronomi, Teknologi Hasil Peranian, Diploma, Sarjana