Lowongan Magang PT Sinar Niaga Sejahtera

Magang PT Sinar Niaga Sejahtera, Logkerja.com – PT Sinar Niaga Sejahtera (SNS) telah berdiri sejak tanggal 31 Juli 1994 dan merupakan perusahaan distributor yang memiliki jaringan yang kuat di seluruh penjuru Indonesia dalam memasarkan produk-produk yang dihasilkan oleh Garudafood Group.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Sinar Niaga Sejahtera
Jl. Bintaro Raya No. 10 A
Jakarta 12240

Guna meningkatkan kinerja dan produktifitas sumber daya manusia yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam kesempatan program magang PT Sinar Niaga Sejahtera dengan posisi serta kualifikasi sebagai berikut:

Program Magang PT Sinar Niaga Sejahtera

LEGAL INTERN

Kualifikasi:

  • Mahasiswa jenjang S1
  • Sedang menyelesaikan semester akhir
  • Jurusan Hukum
  • Bersedia menyelesaikan masa magang dengan jangka waktu 2-3 bulan

 

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda tertarik pada posisi yang sedang dibutuhkan dalam lowongan magang PT Sinar Niaga Sejahtera segera kirimkan daftarkan diri anda secara online melalui link website dibawah ini:

Pendaftaran online

Batas akhir lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu jika kuota penerimaan karyawan magang telah memenuhi.

Catatan penting:
1. Follow media instagram kami di @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Diharapkan untuk teliti dalam MEMBACA INFORMASI lowongan yang kami berikan agar mudah dipahami.
3. Selama proses rekrutmen PT Sinar Niaga Sejahtera tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun
4. Info lebih lengkap dapat menghubungi tim rekrutmen dengan kontak recruitment@snsgroup.co.id

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan diundang untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan PT Sinar Niaga Sejahtera yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]