Lowongan Kerja PT Marga Mandalasakti

Lowongan kerja terbaru PT Marga Mandalasakti/ Logkerja.id - PT Marga Mandalasakti merupakan perusahaan swasta yang telah berdiri sejak tanggal 4 Oktober 1989 dan mengoperasikan ruas jalan tol Tangerang – Merak, Banten. Sebagai bagian dan anggota dari Grup Astra, PT Marga Mandalasakti terus berinovasi untuk mendukung perekonomian Indonesia khususnya Provinsi Banten dan sekitarnya.

Tips:
Jika ingin cepat diterima kerja pastikan alamat tempat tinggal anda cukup dekat dengan perusahaan yang ingin anda lamar.

Misalnya anda sekarang berada di Makassar namun perusahaan tujuan lamaran di Surabaya. Maka tulislah dalam CV suatu alamat yang ada di Surabaya, namun alamat yang anda cantumkan harus benar adanya bukan fiktif.

Perihal alamat tersebut anda bisa meminta bantuan atau berkoordinasi terlebih dahulu dengan saudara, teman atau rekan yang tinggal di Surabaya guna meminjam alamat tinggal mereka untuk dimasukkan ke dalam CV milik anda.

Informasi alamat kantor perusahaan:
PT Marga Mandalasakti
Karawaci Office Park Blok H No.65-68
Lippo Karawaci Tangerang – Banten 15811
Website: www.margamandala.co.id

Guna meningkatkan kinerja perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam lowongan kerja PT Marga Mandalasakti dengan posisi serta kualifikasi sebagai berikut:


Rekrutmen PT Marga Mandalasakti

MANAGEMENT TRAINEE (KODE: MT)

Kualifikasi:

  • Pria atau wanita
  • Maksimal usia 27 tahun
  • Lulusan minimal sarjana (S1)
  • Jurusan Teknik Listrik/ Teknik Sipil/ Teknologi Informasi
  • IPK minimal 3.00 dari skala 4
  • Fresh graduate atau berpengalaman maksimal 2 tahun
  • Aktif berorganisasi (khususnya sebagai Team Leader/ Coordinator)
  • Bersedia ditempatkan di Ciujung, Banten

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda tertarik dan memenuhi seluruh kualifikasi yang terdapat pada lowongan kerja PT Marga Mandalasakti segera daftarkan diri anda secara online melalui link website dibawah ini:

Pendaftaran online

Deadline lowongan:
Aplikasi lamaran anda ditunggu paling lambat sampai dengan tanggal 21 Februari 2021.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Marga Mandalasakti tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Marga Mandalasakti yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]