Lowongan Kerja PT Mega Finance

Lowongan kerja terbaru PT Mega Finance/ Logkerja.id – PT Mega Finance merupakan perusahaan pembiayaan yang diperkenalkan secara resmi sejak Juni 2010 setelah adanya kebijakan yang dikeluarkan oleh Chairul Tanjung selaku Chariman dalam membedakan divisi bidang usaha Para Group. Beberapa unit bisnis yang tengah dikembangkan oleh perseroan diantaranya: Pembiayaan untuk motor baru, Pembiayaan multiguna, dan Multi Zip untuk pembiayaan kredit barang elekronik, alat musik dan perabot rumah tangga.

Sedangkan penghargaan bergensi yang berhasil diraih oleh perseroan seperti: Best growth performance fincoy contest tahap II 2015, Lima Perusahaan Pembiayaan terbaik tahun 2015 dari Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia, Predikat sangat bagus atas kinerja keuangan Tahun 2016-2018 dari Infobank dan lainnya

Tips:
Belajarlah untuk membangun komunikasi yang baik dan menyenangkan dengan level apapun. Kalau anda yang masih pelamar kerja udah bergaya layaknya seorang bos. Maka pewawancara pasti akan melewatkan anda dan yang lebih humble pasti akan memenangkan situasi.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Mega Finance
Jl.Wijaya I, No.19
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Website: www.megafinance.co.id

Guna meningkatkan kinerja dan produktifitas perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam loker PT Mega Finance dengan menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Mega Finance

STAFF ADMINISTRASI

Kualifikasi:

  • Laki-laki
  • Belum menikah
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Lulusan minimal S1
  • Terbuka untuk semua jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun pada posisi terkait
  • Siap ditempatkan di Jakarta (Head Office)

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Jika anda tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan PT Mega Finance segera kirimkan CV terbaru dan dokumen pendukung lainnya ke alamat email yang ada di bawah ini:

rizky.putri@megafinance.co.id
Tuliskan pada subjek email dengan format: Posisi_Nama Anda
Contoh: Staff Administrasi_Herman Sanjaya

Deadline lowongan kerja tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah memenuhi pada bulan Juli 2021.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Mega Finance tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Mega Finance yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Loker, Sarjana, S1, Semua Jurusan, Jakarta, 2021