Lowongan Kerja Lion Air Group

Lowongan kerja Lion Air Group terbaru/ Logkerja.id – Lion Air Group merupakan perusahaan yang membawahi beragam maskapai seperti Batik Air, Thai Lion Air, Lion Air, Wings Air, Malindo Air, Lion Bizjet dan Batam Aero Technic yang bertugas sebagai perusahaan perawatan dan pemeliharaan pesawat. Tidak hanya itu Lion Air Group juga membuka bisnis perhotelan dan plaza di Kota Manado.

Tips:
Jika ingin cepat diterima kerja pastikan alamat tempat tinggal anda cukup dekat dengan perusahaan yang ingin anda lamar.

Misalnya anda sekarang berada di Makassar namun perusahaan tujuan lamaran di Surabaya. Maka tulislah dalam CV suatu alamat yang ada di Surabaya, namun alamat yang anda cantumkan harus benar adanya bukan fiktif.

Perihal alamat tersebut anda bisa meminta bantuan atau berkoordinasi terlebih dahulu dengan saudara, teman atau rekan yang tinggal di Surabaya guna meminjam alamat tinggal mereka untuk dimasukkan ke dalam CV milik anda. Selain alamat teman atau saudara, anda juga bisa menggunakan alamat tempat tinggal sementara seperti kontrakan, apartemen atau kos

Guna meningkatkan pelayanan dan kinerja perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi anak bangsa untuk bergabung dalam loker Lion Air Group dengan menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru Lion Air Group

LICENSED AIRCRAFT ENGINEER

Kualifikasi:

  • Laki-laki/ Perempuan
  • Tidak buta warna total/ parsial
  • Fresh graduate, usia maksimal 25 tahun
  • Berpengalaman, usia maksimal 45 tahun
  • Memiliki AMEL Type Rating A320 (Engine Run Up IAE V2500)
  • Siap ditempatkan di seluruh wilayah kerja Lion Air Group

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan Lion Air Group segera daftarkan diri anda secara online melalui link yang ada di bawah ini:

Pendaftaran Online

Deadline lowongan:
Aplikasi lamaran anda ditunggu paling lambat sampai dengan tanggal 31 Juli 2021.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen Lion Air Group tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja Lion Air Group yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Loker, Fresh Graduate, Semua Jurusan, 2021