Lowongan Kerja PT Frisian Flag Indonesia

Lowongan kerja terbaru PT Frisian Flag Indonesia/ Logkerja.id - PT Frisian Flag Indonesia merupakan perusahaan swasta yang memproduksi produk-produk nutrisi seperti susu cair, susu kental manis dan susu bubuk dengan brand yaitu Frisian Flag, Friso dan Omela. Adapun total karyawan yang dinaungi oleh perseroan mencapai 6.869 orang dengan fasilitas produksi di Pasar Rebo dan Ciracas.

Sedangkan penghargaan yang berhasil diraih oleh perseroan diantaranya adalah Anugrah Pelangi 2018 dari Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia, Indonesia Wow Brand 2018 dari Mark Plus, Penghargaan Industri Hijau 2017 dari Kementerian Industri Republik Indonesia, Penghargaan Penilaian Bea & Cukai Terbaik Industri FMCG 2017 dari DIrjen Bea & Cukai Republik Indonesia, Penghargaan Insan Kehumasan/ Praktisi Human, Program CSR 2017 dari Konvesi Nasional Humas dan lainnya

Tips:
Belajarlah untuk membangun komunikasi yang baik dan menyenangkan dengan level apapun. Kalau anda yang masih pelamar kerja udah bergaya layaknya seorang bos. Maka pewawancara pasti akan melewatkan anda dan yang lebih humble pasti akan memenangkan situasi.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Frisian Flag Indonesia
Jl. Raya Bogor KM 5, Pasar Rebo
Jakarta Timur 13760

Guna meningkatkan kinerja perusahaan yang lebih baik, manajemen perusahaan membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi anak bangsa untuk bergabung dengan menempati posisi yang ada dibawah ini:


Rekrutmen Terbaru PT Frisian Flag Indonesia

FFI DATA SCIENCE TRAINEE

Kualifikasi:

  • Usia maksimal 27 tahun
  • Lulusan minimal Sarjana
  • Jurusan Sains Komputer/ IT/ Matematika/ Statistika/ Teknik (STEM)
  • IPK minimal 3.00
  • Memiliki digital portfolio dan pengetahuan dasar tentang pemrograman dan statistik (Python, Statistik)
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Tertarik dalam bidang data dan teknologi terbaru
  • Pengalaman kerja maksimal 2 tahun
  • Mampu bekerja dengan lingkungan yang cepat
  • Fasih menggunakan Bahasa Inggris baik lisan dan tulisan
  • Memiliki kemampuan analisa dan problem solving yang baik
  • Memiliki sikap kerja dan mampu membuat dampak yang baik

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda tertarik dan ingin menempati posisi yang sedang ditawarkan dalam lowongan kerja PT Frisian Flag Indonesia segera daftarkan diri anda secara online melalui link website yang ada dibawah ini:

Pendaftaran online

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Desember 2020.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Frisian Flag Indonesia tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Frisian Flag Indonesia yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]