Lowogan Kerja PT Rukun Raharja Tbk

Lowogan kerja PT Rukun Raharja Tbk/ Logkerja.id – PT Rukun Raharja Tbk telah berdiri sejak tahun 1993 dan kala itu hanya bergerak dalam bidang real estate. Kemudian pada tahun 2004 masuk ke dalam pengelolaan pelabuhan dengan mengakusisi PT Cahaya Saguna Niketana. Lalu masuk ke dalam bidang energi dengan mengakusisi PT Panji Raya Alamindo dan PT Triguna Internusa Pratama.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Rukun Raharja Tbk
Office Park Thamrin Residences Blok A. No. 01-05
Jl. Thamrin Boulevard, Kebon. Melati, Tanah Abang
Jakarta 10230
Website: raja.co.id

Guna mendukung kinerja dan produktifitas perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi anak bangsa untuk bergabung dengan menempati posisi serta kualifikasi sebagai berikut:

Rekrutmen Terbaru PT Rukun Raharja Tbk

ACCOUNTING & TAX STAFF

Kualifikasi:

  • Lulusan minimal Sarjana
  • Jurusan Keuangan/ Akuntansi/ Perbankan atau bidang lain yang berkaitan
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun pada bidang yang berkaitan
  • Memiliki pengetahuan yang baik dalam bidang accounting
  • Familiar dengan hukum dan accounting regulations di Indonesia
  • Memilik sertifikat brevet A & B lebih diutamakan
  • Bersedia bekerja dibawah tekanan, dan deadline yang ketat
  • Mampu bekerja secara detail dan rutinitas
  • Memiliki keinginan kuat untuk mempelajari hal-hal baru
  • Mampu bekerja secara tim dan individu
  • Memiliki kapabilitas untuk menganalisa dan menghasilkan statement keuangan
  • Mampu mengoperasikan Software Accounting dengan baik (familiar dengan NAV menjadi suatu keuntungan)
  • Mampu menggunakan Bahasa Inggris secara lisan & tulisan

CORPORATE SECRETARY

Kualifikasi:

  • Minimal minimal Sarjana
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun sebagai Corporate Secretary di perusahaan publik
  • Mampu menangani capital market process & regulations
  • Memahami pada semua tipe corporate actions & activities
  • Memiliki kapabilitas dalam menangani dan mengumpulkan kepercayaan publik melalui positive public relation
  • Mampu menggunakan komputer dan versi office yang paling baru
  • Memiliki kemampuan komunikasi & interpersonal yang baik
  • Tanggap, bertanggung jawab. dan terorganisisr
  • Mampu menggunakan Bahasa Inggris secara lisan & tulisan
  • Berorientasi pada hal-hal detail
  • Memiliki kemampuan manajemen yang baik

GENERAL AFFAIR OFFICER

Kualifikasi:

  • Lulusan minimal Sarjana
  • Terbuka untuk semua jurusan (Teknik lebih diutamakan)
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun pada bidang General Affair
  • Memiliki kemampuan negosiasi, komunikasi, administrasi, dan problem solving yang baik
  • Proaktif, dan mampu bekerja dibawah tekanan
  • Mampu mengatur/ berkoordinasi dengan semua pihak yang berkaitan
  • Mampu bekerja dengan pengawasan minimal
  • Memiliki kemampuan Ms Office dengan baik
  • Familiar dengan basic programming menjadi suatu keuntungan
  • Familiar dengan lisensi dan ijin perusahaan
  • Mampu menggunakan Bahasa Inggris secara lisan & tulisan

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda tertarik dan memenuhi kualifikasi pada posisi yang disediakan segera kirimkan CV terbaru anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

recruitment@raja.co.id
Cantumkan pada subjek email anda dengan format “Posisi yang ingin dilamar_Nama Lengkap
Contoh: GENERAL AFFAIR OFFICER_RONI SEPTIAN

Deadline lowongan kerja berlaku sampai dengan tanggal 8 Juli 2019

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Rukun Raharja Tbk dan anak perusahaan tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan magang PT Rukun Raharja Tbk yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]