Lowongan Kerja PT Borwita Citra Prima

Lowongan Kerja PT Borwita Citra Prima
Logkerja.id – PT Borwita Citra Prima telah berdiri sejak tahun 1976 dan didirikan oleh Bapak Hady Karyono. Sebagai perusahaan yang memulai langkah sebagai distributor independen, Borwita kini telah berkembang dengan sangat pesat hingga mampu menjangkau area di seluruh Irian Jaya, NTB, Maluku, Sulawesi, Bali, NTT, Lombok, Jawa Tengah & Jawa Timur. Adapun jumlah karyawan yang sudah bergabung bersama perusahaan telah mencapai lebih dari 3.200 orang dengan outlet mencapai lebih dari 340.000 unit.

Namun sejak tahun 2014, perusahaan telah melebarkan bisnisnya dengan membuka layanan logistik setelah memiliki jaringan dan infrastruktur yang kuat. Beberapa klien yang sedang dilayawni oleh Borwita Logistics diantaranya SC Johnson, Nutrifood, Frisian Flag Indonesia, Big Cola, Pocari Sweat, P&G dan banyak lagi.

Beberapa penghargaan yang berhasil diraih oleh perusahaan diantaranya: Kinerja Logistik P&G Terbaik Tahun 2006 & 2017; Distributor dengan Kinerja Terbaik untuk PTPN 2 Tahun 2015, Distributor P&G Terbaik Tahun 2015, Sales Achiever dari Meiji Tahun 2009 hingga 2014 dan beragam penghargaan lainnya.

Informasi alamat perusahaan:
PT Borwita Citra Prima
Jl. Raya Taman 48 A, Sepanjang
Sidoarjo 61257, Jawa Timur
Website: borwita.co.id

Guna meningkatkan kinerja perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi anak bangsa untuk turut bergabung dengan menempati posisi dibawah ini:

Rekrutmen Terbaru PT Borwita Citra Prima

MANAGEMENT TRAINEE

Kualifikasi:

  • Usia maksimal 24 tahun
  • Lulusan Sarjana/ Master
  • Jurusan IT/ Administrasi Bisnis/ Sales & Marketing/ Keuangan & Akuntansi/ Human Resource/ Teknik atau bidang lain yang berkaitan dengan Supply Chain Operation
  • IPK minimal 3.30 dari skala 4
  • Fresh graduate atau berpengalaman minimal 1 tahun
  • Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik
  • Percaya diri menjadi agen perubahan
  • Fasih menggunakan Bahasa Inggris (tidak wajib)
  • Memiliki passion dalam pada budaya kerja yang menantang, dan membuat dampak yang positif
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Keuntungan yang ditawarkan:

  • Percepatan karir
  • Mentoring langsung dari Senior Management Team
  • Training program yang intensif baik teknikal dan softskill

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan, segera kirimkan CV terbaru ke alamat email yang ada di bawah ini:

recruitment@borwita.co.id
Cantumkan pada subjek email anda: MT-BDG

Deadline lowongan kerja berlaku sampai dengan tanggal 3 Agustus 2019.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Diharapkan untuk teliti dalam MEMBACA INFORMASI lowongan yang kami berikan agar mudah dipahami.
3. Selama proses rekrutmen PT Borwita Citra Prima tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Borwita Citra Prima yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]