Lowongan Kerja PT Hydrocore

Lowongan Kerja PT Hydrocore

Lowongan kerja terbaru PT Hydrocore/ Logkerja.id - PT Hydrocore merupakan perusahaan nasional yang sudah berdiri sejak tahun 2006 dan berkecimpung dalam pekerjaan yang berhubungan dengan bidang geoteknikal termasuk resistivity survey, hidrogeologi, marine survey, dan drilling services untuk kebutuhan industri migas, infrastruktur, dan pertambangan. Adapun perusahaan hingga saat ini terus berkomitmen untuk mencapai performance tertinggi dalam bidang Health, Safety dan Environmental.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Hydrocore
Jl. Legoso Raya Blok 1A-1B No.67
Pisangan, Ciputat Timur
Tangerang Selatan, Banten 15419
Website: hydrocore.co.id

Guna meningkatkan kinerja perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi anak bangsa untuk turut bergabung dengan menempati posisi sebagai berikut:

Rekrutmen Terbaru PT Hydrocore

HSE OFFICER

Kualifikasi:

  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun pada bidang terkait
  • Memiliki seritifikat AK3 Umum yang valid
  • Siap bergabung dengan segera
  • Penempatan di site projek yang dikerjakan oleh perusahaan di Indonesia

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Jika anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang ditawarkan, silakan kirimkan kirimkan CV/ daftar riwayat hidup, surat lamaran kerja, sertifikat AK3 Umum ke alamat email yang ada di bawah ini :

reno.sari@hydrocore.co.id dan cc ke hrd@hydrocore.co.id dan asep.ridwan@hydrocore.co.id
Cantumkan pada subjek email dengan format: Posisi_Nama Anda

Deadline lowongan kerja tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Hydrocore tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Hydrocore yang dapat kami sampaikan. Semoga sukses! [Logkerja].

Keyword:
Loker, Lowongan, PT Hydrocore