Lowongan Sugar Group Untuk D3, D4 & S1

Lowongan Sugar Group untuk lulusan jenjang D3, D4 & S1/ Logkerja.id - Sugar Group Companies (SGC) merupakan perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang plantation dan pabrik gula dengan kapasitas produksi mencapai ± 450.000 ton gula per tahun. Sedangkan anak usaha yang berhasil didirikan oleh PT SGC diantaranya PT Gula Putih Mataram, PT Indo Lampung Distillery, PT Sweet Indo Lampung dan PT Indo Lampung Perkasa.

Tips:
Belajarlah untuk membangun komunikasi yang baik dan menyenangkan dengan level apapun. Kalau anda yang masih pelamar kerja udah bergaya layaknya seorang bos. Maka pewawancara pasti akan melewatkan anda dan yang lebih humble pasti akan memenangkan situasi.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
Sugar Group Companies
Wisma GKBI
Jl. Jend. Sudirman No.28 Lantai 28
Jakarta Pusat 10210

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dengan menempati posisi serta kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Sugar Group Untuk Lulusan Diploma & Sarjana

  • S1 STAFF
  • D3/D4 TECHNICAL STAFF

Deskripsi pekerjaan:

  • Memastikan aktifitas operasional berjalan dengan baik di bagian yang membutuhkan (Pabrik, Perkebunan, Perbaikan alat-alat berat dan bagian pendukung lainnya)
  • Mengawasi aktifitas di lapangan sesuai dengan SOP yang berlaku di bagian yang membutuhkan (Pabrik, Perkebunan, Perbaikan alat-alat berat dan bagian pendukung lainnya)

Kualifikasi:

  • Lulusan D3, D4, S1 sesuai dengan ketentuan posisi
  • Jurusan Akuntansi, Pertanian (Agribisnis, Ilmu Tanah, Agroteknologi, dsb), MIPA, Geografi, Teknik Elektro/ Elektronika, Teknik Mesin, Teknik Fisika, Teknik Industri, Teknik Survey & Pemetaan, Teknik Kimia, Teknik Sipil
  • IPK minimal 3.00 dari skala 4
  • Mampu bekerja secara tim dan individu
  • Siap bekerja di lapangan
  • Mampu menangani langsung operasional lapangan
  • Penempatan di Lampung

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan segera daftarkan diri anda secara online melalui link website yang ada di bawah ini:

Pendaftaran online

Deadline lowongan:
Aplikasi lamaran anda ditunggu paling lambat sampai dengan tanggal 26 Juli 2020

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen Sugar Group tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja Sugar Group yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]