Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero)

Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero)
Lowongan kerja BUMN PT Kereta Api Indonesia/ Logkerja.id - Sejarah pendirian PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) selaku BUMN milik Republik Inonesia memang memiliki catatan yang sangat panjang. Pendirian perusahaan mulai berdiri sejak tahun 1949 setelah adanya keputusan Konferensi Meja Bundar yang isinya adalah pengambilan aset milik Hindia Belanda ke tangan Indonesia. Lalu pada tanggal 25 Mei 1950 mulailah terbentuk Perusahaan Negara Kereta Api. Selanjutnya menjadi Perusahaan Jawatan Kereta Api pada tahun 1971. Lalu berubah kembali menjadi Perusahaan Umum Kereta Api pada tahun 1991, hingga akhirnya pada tahun 1998 statusnya menjadi Perseroan Terbatas.

Tidak berhenti disitu saja kemajuan PT Kereta Api Indonesia (Persero) juga ditandai dengan makin baiknya pelayanan dan fasilitas yang terdapat di stasiun, jalur hingga armada kereta api. Selain itu PT Kereta Api Indonesia (Persero) juga berhasil mendirikan tujuh anak usaha mulai dari PT Kereta Api Properti Manajemen, PT Reska Multi Usaha, PT Railink, PT Kereta Commuter Indonesia, PT Kereta Api Logistik, PT Kereta Api Pariwisata, PT Pilar Sinergi BUMN Indonesia.

Sedangkan penghargaan yang berhasil diraih oleh PT KAI diantaranya adalah: The Most Realiable Railway Transportation Company in Indonesia 2019 dari Warta Ekonomi, BUMN Terpopuler di Media 2018 dari Majalah PR Indonesia, Bronze Winner, Most Promising Company in Strategic Marketing 2018 dari Majalah Marketeers, BUMN Berpredikat “Sangat Bagus” Untuk Kinerja Keuangan Selama Tahun 2017 dari Majalah Infobank, The Best IT Data Network 2018 dari Majalah Komite ID, Pemenang Kategori Business Practitioner 2018 dari ICSB Indonesia, IT Governance Award 2018 dari Forum TI BUMN, Most Admired CEO 2018 dari Majalah Warta Ekonomi dan beragam penghargaan bergensi lainnya.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Kereta Api Indonesia (Persero)
Jl. Perintis Kemerdekaan No.1
Bandung, Jawa Barat 40117
Website: www.kai.id

Guna meningkatkan kinerja dan produktifitas perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam lowongan kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero) dengan posisi serta kualifikasi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Kereta Api Indonesia (Persero)

AGENT CONTACT CENTER PT KAI

Kualifikasi:

  • Laki-laki atau perempuan
  • Lulusan minimal D3
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Berpenampilan menarik, bersih dan rapi
  • Bersedia bekerja pada hari libur dan sistem shift
  • Mampu mengoperasikan komputer dan aplikasi office
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Tidak memiliki aksen kedaerahan/ berlogat (clear voice)

CARA MENDAFTAR PEKERJAAN:
Jika anda tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan dalam lowongan kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero) segera daftarkan diri anda secara online melalui link website yang ada dibawah ini:

Pendaftaran Online

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Desember 2020.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Kereta Api Indonesia (Persero) tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]