Lowongan Kerja PT Pegadaian (Persero)

Lowongan Kerja PT Pegadaian (Persero)
Lowongan kerja terbaru PT Pegadaian (Persero)/ Logkerja.id – PT Pegadaian (Persero) secara resmi diperkenalkan pada masyarakat pada tahun 2012 setelah sebelumnya berstatus sebagai perusahaan umum (PERUM). Adapun kepemilikan saham perseroan sepenuhnya dimiliki oleh Negara Republik Indonesia melalui Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Sedangkan budaya kerja yang diusung antara lain Social Value, Integrity, Profesional, Customer focus dan Mutual trust guna menunjang visi perusahaan menjadi perusahaan finansial terbaik di Indonesia dan agen inklusi keuangan

Beragam penghargaan yang berhasil diraih oleh perseroan diantaranya: SNI ISO 9001:2008, Award Kategori Tata Kelola Perusahaan & Pelayanan Tahun 2018, Sustainable Finance Award Industri Keuangan Non Bank, BUMN Terbaik 2016 Kategori Bidang Keuangan Sektor Pembiayaan dan Keuangan Lainnya, TOP IT 2016, Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Most Admired CEO Award Maintaining Business Performance dan lainnya.

Tips:
Belajarlah untuk membangun komunikasi yang baik dan menyenangkan dengan level apapun. Kalau anda yang masih pelamar kerja udah bergaya layaknya seorang bos. Maka pewawancara pasti akan melewatkan anda dan yang lebih humble pasti akan memenangkan situasi.

Info alamat kantor pusat perusahaan:
PT Pegadaian (Persero)
Jl. Kramat Raya 162
Jakarta Pusat 10430, Indonesia
Website: www.pegadaian.co.id

Guna meningkatkan kinerja dan produktifitas perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dengan menempati posisi serta kualifikasi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Pegadaian (Persero)

Information IT Security Advisor

Dekripsi pekerjaan
  • Melakukan review dan menganalisa strategi, roadmap, kebijakan, prosedur, investasi dan strandart keamanan informasi perusahaan.
  • Memastikan keamanan informasi Pegadaian sesuai dengan regulasi yang ada.
  • Memberikan advisory pada Divisi IT Security terkait Security Architecture maupun Operasional Security
  • Memitigasi resiko system keamanan, mereview dan menganalisa dampak resiko system keamanan informasi terhadap strategi bisnis perusahaan.
  • Mengembangkan program dan strategi terkait keamanan system informasi dan pelatihannya.

Kualifikasi:
  • Lulusan minimal S1
  • Jurusan Teknologi Informasi/ Ilmu Komputer sederajat
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 4 (empat) tahun sebagai Advisor atau tenaga ahli di bidang Information Security termasuk didalamnya mencakup Security Architecture dan Security Operasional di perusahaan Perbankan/Keuangan/Jasa atau perusahaan sejenis.
  • Memiliki pemahaman pada bidang Information Security Management (Information Security Governance, Risk management, Incident Management, dan Program Development)
  • Memiliki pemahaman terkait Emerging Technology Security, Enterprise Security Arsitektur dan Operasional Security
  • Diutamakan memiliki sertifikasi CISSP, CISM, dan CEH/ECSA/ECIH atau Sertifikasi di Bidang IT Security lainnya.
  • Memiliki kemampuan daya Analisa yang baik, update dengan teknologi terkini di bidang Information Security (Cloud Security, DevSecOps).
  • Bersedia di tempatkan sesuai kebutuhan Perusahaan di Kantor Pusat PT Pegadaian.

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Jika anda tertarik pada salah satu posisi yang sedang ditawarkan dalam lowongan kerja diatas segera daftarkan diri anda secara online melalui link website yang ada di bawah ini:

Pendaftaran online

Deadline lowongan:
Aplikasi lamaran anda ditunggu paling lambat sampai dengan tanggal 03 April 2022

Catatan penting:
1. Follow media instagram @Logkerja atau Telegram @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Pegadaian (Persero) tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Pegadaian (Persero) yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]