Lowongan PT Tiga Pilar Sejahtera Food

Lowongan kerja terbaru PT Tiga Pilar Sejahtera Food/ Logkerja.id - PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk (TPSF) didirikan pertama kali pada tahun 1992 oleh Bapak Joko Mogoginta, Bapak Budhi Istanto, dan Bapak Priyo Hadisusanto. Kala itu produk utama yang dipasarkan oleh perusahaan masih berupa mie kering dan bihun kering. Lalu seiring dengan perkembangan waktu TPSF berkembang dengan sangat pesat hingga mendirikan pabrik produksi di Karanganyar, dan Sragen.

Meski bergerak dalam bidang industri makanan TPSF juga memiliki lini bisnis dalam bidang usaha beras, kelapa sawit, dan juga pembangkit listrik. Sedangkan untuk sertifikasi manajemen yang berhasil diraih diantaranya ISO 9001, ISO 14001, ISO 22000, HACCP, dan OHSAS 18001. Tidak hanya itu perusahaan juga berhasil mencatatkan saham perdananya (IPO) di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2003 dengan kode emiten AISA

Tips:
Jangan pernah mengirimkan berkas lamaran kepada instansi atau perusahaan yang memang akan menempatkan anda jauh dari tempat tinggal anda. Jika memang anda tidak siap bekerja di tempat yang jauh dari domisili anda.

Mengapa hal ini dilarang? Karna kalau anda dinyatakan lolos terus tiba-tiba bilang tidak bisa, maka kontak anda akan diblokir dan kemungkinan buruk akan disebarkan ke rekan HRD yang lain. Ingat sistem HRD yang sekarang sudah modern dan ada database yang selalu diupdate.

Oleh karna itu pastikan kesiapan anda terlebih dahulu sebelum melamar pekerjaan, karena ketidaksiapan anda bisa juga datang dari pertimbangan orang tua, anak atau bahkan pasangan anda.

Informasi alamat kantor perusahaan:
PT Tiga Pilar Sejahtera Food
Gd. Plaza Mutiara Lt. 16 Suite 1601,
Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav. E.1.2 No. 1&2
Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan – 12950
Website: www.tigapilar.com

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dengan menempati posisi serta kualifikasi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Tiga Pilar Sejahtera Food

CORPORATE INTERNAL AUDIT OFFICER

Kualifikasi:

  • Lulusan minimal S1 dari PTN/PTS terkemuka
  • Jurusan Akuntansi/ Ekonomi/ Manajemen
  • IPK minimal 3.00 dari skala 4
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai Eksternal Auditor di KAP Big 4 atau 2nd tier dan atau memiliki pengalaman kerja di bidang audit internal terutama di industri FMCG atau manufaktur
  • Mampu menggunakan Ms Visio dan Ms Office (Excel, PPT, Word)
  • Mampu menggunakan Bahasa Inggris baik lisan dan tulisan
  • Mampu bekerja secara mandiri dan tim
  • Bertanggung jawab, inisiatif, berintegritas, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Siap melakukan perjalanan dinas
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta Selatan

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan segera kirimkan CV dan dokumen pendukung lainnya ke alamat email yang ada di bawah ini:

rininta.dwisesa@tpsfood.id
Cantumkan pada subjek email dengan format: Nama Anda_CorpIA (cth: Febian Amartya_CorpIA)

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Juni 2020.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Tiga Pilar Sejahtera Food tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Tiga Pilar Sejahtera Food yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]