Lowongan Kerja Adira Insurance

Lowongan kerja terbaru Adira Insurance/ Logkerja.id PT Asuransi Adira Dinamika atau yang lebih dikenal sebagai Adira Insurance merupakan perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang asuransi untuk keperluan alat berat, pengangkutan, harta benda, kredit perdagangan, dan juga tenaga kerja di Indonesia.

Meski telah berdiri sejak tanggal 24 Januari 2002, PT Asuransi Adira Dinamika yang juga merupakan anak perusahaan dari Danamon Group telah berkembangan dengan pesat hingga memiliki aset senilai Rp 1.6 trilliun pada pencatatan akhir tahun 2015.

Informasi alamat kantor perusahaan:
PT Asuransi Adira Dinamika
Graha Adira
MT. Haryono Kav.42
Jakarta 12780
Website: asuransiadira.co.id

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dengan menempati posisi serta kualifikasi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru Adira Insurance

ADIRA INSURANCE NEW TALENT PROGRAM

Kualifikasi

  • Lulusan D4 atau S1 (S2 dipersilahkan mendaftar)
  • Terbuka untuk semua jurusan
  • IPK minimal 3.00 dari skala 4
  • Mampu menggunakan Bahasa Inggris baik lisan dan tulisan
  • Usia maksimal:
    – 25 tahun untuk lulusan D4 atau S1
    – Usia maksimal 26 tahun untuk lulusan S2
  • Siap ditempatkan di seluruh Indonesia

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan segera daftarkan diri anda secara online melalui link website yang ada di bawah ini:

Pendaftaran online (via UCC Undip)

Deadline lowongan:
Aplikasi lamaran anda ditunggu paling lambat sampai dengan tanggal 10 April 2020.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen Adira Insurance tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja Adira Insurance yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]