Lowongan Kerja PT Astra Land Indonesia

Lowongan kerja terbaru PT Astra Land Indonesia/ Logkerja.id – PT Astra Land Indonesia (ALI) telah berdiri sejak tanggal 14 Oktober 2016 dan merupakan perusahaan gabungan (joint venture) antara Hongkong Land Ltd dan Astra International. Kedua perusahaan ini memiliki kepemilikan saham yang sama besar atas Astra Land Indonesia yaitu masing-masing sebesar 50 persen.

Sejak dirikan Astra Land Indonesia telah mengerjakan proyek township bersama PT Modernland Realty dan kedepannya akan menambah proyek lagi pada pembangunan area terbuka publik, apartemen, perumahan dan juga fasilitas publik.

Guna menunjang kemajuan perusahaan yang lebih baik, manajemen perusahaan membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dalam loker PT Astra Land Indonesia dengan posisi serta kualifikasi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Astra Land Indonesia

MEP SUPERVISOR

Deskripsi pekerjaan:

  • Bertanggung jawab pada kegiatan implementasi MEP Development

Kualifikasi:

  • Lulusan minimal Sarjana (S1)
  • Jurusan Teknik Mesin/ Teknik Listrik
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang perumahan/ konstruksi bangunan
  • Memiliki pengalaman di perusahaan kontraktor/ developer
  • Memiliki kemampuan yang sangat baik dalam membaca gambar kerja MEP dan struktur arsitektural
  • Penempatan di Cakung, Jakarta Timur

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan PT Astra Land Indonesia segera kirimkan CV lengkap anda (maksimal 2 MB) ke alamat email yang ada di bawah ini:

recruitment@astra-land.co.id
Tuliskan pada subjek email dengan format: MEP SPV_Nama Lengkap Anda
Contoh: MEP SPV_HERMAN SANJAYA

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Juni 2021.

Catatan penting:
1. Follow media instagram @Logkerja atau Telegram @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Astra Land Indonesia tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Astra Land Indonesia yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Loker, Sarjana, S1, Teknik Mesin, Teknik Listrik, Jakarta