Lowongan Kerja PT Great Giant Foods

Lowongan kerja terbaru PT Great Giant Foods/ Logkerja.id - PT Great Giant Foods atau yang juga dikenal sebagai PT Great Giant Pineapple merupakan perusahaan perkebunan yang sudah berdiri sejak tanggal 14 Mei 1979 dan pusat lokasi berada di Lampung, Sumatera Selatan.

Adapun luas lahan yang dikerjakan oleh perusahaan ini sebanyak 33.000 hektar yang tersebar diberbagai daerah di Indonesia dengan kapasitas produksi mencapai 500.000 ton serta diekspor ke berbagai negara yang ada Amerika Selatan, Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah dan Asia Pasific.

Tidak hanya itu, perusahaan ini juga sudah mendapatkan ISO 14001 versi 2004, ISO 9002 dari Lyod Register, Sertifikat SMKS dari Sucofindo dan Sertifikat SA 8000 dari Bureau Veritas Quality Assurance.

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dengan menempati posisi serta kualifikasi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Great Giant Foods
(Great Giant Pineapple)

LEADERSHIP ACCELERATION PROGRAMS [LEAP]

Deskripsi singkat posisi:

  • Program ini didesain untuk mempersiapkan para talent menjadi pemimpin masa depan di Great Giant Foods melalui berbagai macam project dan tugas pekerjaan.
  • Para talent juga akan mendapat akses dan berkerja secara intensif dengan top manajemen.

Kualifikasi:

  • Lulusan minimal Sarjana
  • Jurusan Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Geodetik, Ilmu Hama, Ilmu Tanah, Bisnis, Manajemen
  • IPK minimal 3.00 dari skala 4
  • Fresh graduate atau memiliki pengalaman kerja maksimal 2 tahun
  • Fasih menggunakan Bahasa Inggris baik lisan dan tulisan
  • Bersedia direlokasi ke seluruh wilayah yang ada di Indonesia

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda tertarik untuk mengisi salah satu posisi yang ditawarkan, segera daftarkan diri anda secara online melalui link website yang ada di bawah ini:

Deadline lowongan:
Aplikasi lamaran anda ditunggu paling lambat sampai dengan tanggal 23 April 2020.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Great Giant Foods tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Great Giant Foods yang dapat kami sampaikan. Semoga sukses! [Logkerja].