Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance

Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance

Lowongan kerja terbaru PT Mandiri Tunas Finance/ Logkerja.id 

Profil singkat perusahaan:
PT Mandiri Tunas Finance (MTF) merupakan perusahaan swasta yang bergerak dalam pembiyaan kredit kendaraan bermotor untuk merk dagang seperti Toyota, Daihatsu, Honda, BMW, Peugeot. Perusahaan ini sebenarnya sudah berdiri sejak tahun 1989 dan dikenal dengan nama PT Tunas Financindo Sarana.

Tips:
Belajarlah untuk membangun komunikasi yang baik dan menyenangkan dengan level apapun. Kalau anda yang masih pelamar kerja udah bergaya layaknya seorang bos. Maka pewawancara pasti akan melewatkan anda dan yang lebih humble pasti akan memenangkan situasi.

Kemudian berubah menjadi PT MTF setelah Bank Mandiri mengakusisi 51 persen saham dari PT Tunas Financindo Sarana pada tahun 2009, sedangkan 49 persen saham sisanya masih dimiliki oleh dua perusahaan swasta dengan komposisi 37 persen milik PT Asco Investindo, dan 12 persen lainnya milik PT Tunas Ridean Tbk.

PT Mandiri Tunas Finance memberikan solusi pembiayaan yang mudah, inovatif dan kompetitif bagi konsumen untuk memiliki mobil (baru dan bekas), sepeda motor (khusus daerah tertentu), dan kendaraan niaga baik untuk perorangan maupun korporasi. Hingga akhir tahun 2022, Mandiri Tunas Finance memiliki 110 jaringan pelayanan yang beroperasi di 31 Provinsi di Indonesia

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Mandiri Tunas Finance
Graha Mandiri
Jl. Imam Bonjol No.61 
Jakarta 10310
Website: www.mtf.co.id

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung melalui loker PT Mandiri Tunas Finance dengan menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Mandiri Tunas Finance

MANAGEMENT TRAINEE BATCH 18

Description:
  • This program prepares fresh graduate for leadership positions across many levels in Mandiri Tunas Finance.
  • By joining the program, you will be trained professionals and leaders in various aspects.
  • The program starts off with intensive in-class education followed by on-the-job training and rotation across different parts of the company.
Qualification:
  • Local/International graduates (S1) and postgraduates (S2) from any fields of studies
  • Grade Point Average 3.00
  • Maximum age for selection: 25 years old
  • Fluent in English for both written and verbal communication
  • Remain to be Unmarried during the Program
  • Willing to be relocated all over Indonesia

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda tertarik dan memenuhi seluruh kualifikasi yang sedang dibutuhkan dalam lowongan PT Mandiri Tunas Finance segera daftarkan diri anda secara online melalui link website yang tertera dibawah ini:

[ Online Application ]

Deadline lowongan:
Aplikasi lamaran anda ditunggu paling lambat sampai dengan tanggal 30 Mei 2024.

Catatan penting:
1. Follow media instagram @Logkerja atau Telegram @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Mandiri Tunas Finance tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Mandiri Tunas Finance yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga bermanfaat! [Logkerja].

Keyword:
Loker, Lowongan, PT Mandiri Tunas Finance.