Lowongan Kerja PT Sentra Boga Handal

Lowongan kerja terbaru PT Sentra Boga Handal/ Logkerja.id - PT Sentra Boga Handal atau yang lebih dikenal sebagai Bohan Food telah berdiri sejak tahun 2007 dan pertama kali mendirikan pabrik pengolahan hasil laut. Kemudian berkembang dengan pesat hingga menjadi perusahaan induk yang memiliki beragam unit bisnis dalam bidang tambak udang, peternakan ayam.

Beragam anak perusahaan yang didirikan oleh PT Sentra Boga Handal diantaranya: PT Biru Laut Nusantara (mengelola bisnis benur, tambak udang dan makanan hasil laut ), PT Kelola Laut Nusantara (mengelola bisnis pengangkapan ikan dan cumi serta makanan hasil laut), PT Sumber Protein Indonesia (mengelola bisnis telur dan unggas ayam), PT Makanan Sehat Nusantara (mengelola bisnis makanan, kerupuk, sambal dan olahan sayur, buah hingga hasil laut).

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Sentra Boga Handal
Gedung Menara Hijau Lantai 6
Jl. MT Haryono Kav. 33
Jakarta Selatan
Website: bohanfood.com

Guna meningkatkan kinerja dan produktifitas perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam lowongan kerja PT Sentra Boga Handal untuk menempati posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Sentra Boga Handal

HUMAN RESOURCES & RECRUITMENT STAFF/ SUPERVISOR

Kualifikasi:

  • Usia maksimal 35 tahun
  • Fresh graduate atau memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang SDM
  • Lulusan minimal S1
  • Jurusan Psikologi/ Manajemen/ Hukum
  • Mampu menggunakan Bahasa Inggris
  • Siap ditempatkan di seluruh lokasi perusahaan
  • Bersedia mengikuti proses seleksi yang diadakan di Jakarta/ Semarang/ Lampung

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan segera kirimkan kelengkapan dokumen anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

fieky@bohanfood.com
Cantumkan pada subjek email dengan format: Nama Anda_Human Resources & Recruitment Staff/ Supervisor

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan November 2020.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Sentra Boga Handal tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja Bohan Food yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]