Lowongan Kerja PT Surveyor Indonesia (Persero)

Lowongan Kerja PT Surveyor Indonesia (Persero)
Lowongan kerja terbaru PT Surveyor Indonesia (Persero)/ Logkerja.id - PT Surveyor Indonesia telah berdiri sejak tahun 1991 dengan tujuan awal untuk memperlancar peralatan & aliran barang modal ke Indonesia. Kemudian pada tahun 1998 melakukan diversifikasi produk jasa berbasis konsultasi, verifikasi, survey & monitoring. Lalu pada tahun 2008 melakukan re-focusing dengan mengoptimalkan independent assurance.

Kemudian pada tahun 2010 perseroan berhasil membentuk 6 unit bisnis strategis dengan mengembangkan kompetensi karyawan terkait. Selanjutnya pada tahun 2015 menguatkan 4 sektor bisnis seperti Sistem Pembangkit, Migas, Infrasturktur, Mineral & Batubara.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT. Surveyor Indonesia (Persero)
Graha Surveyor Indonesia
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav.56
Jakarta 12950 – Indonesia
Website: www.ptsi.co.id

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dengan menempati posisi serta kualifikasi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Surveyor Indonesia (Persero)

CORPORATE COMMUNICATION MANAGER

Kualifikasi:

  • Laki-laki atau perempuan
  • Usia maksimal 45 tahun
  • Lulusan minimal Sarjana
  • Jurusan Komunikasi, Jurnalistik, Public Realtion atau bidang terkait lainnya
  • Memiliki pengalaman dengan Pemerintah khususnya BUMN
  • Memiliki pemahaman yang sangat baik dengan media konvensional dan media digital atau sosial media (termasuk pers conference, media release, sosial media content, dan lainnya)
  • Memiliki pengalaman pada Corporate Branding (Business Brand, Corporate Image, dan lainnya)
  • Tanggap pada proses bisnis perusahaan
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di Public Relation
  • Mampu menunjukkan pengalaman dalam kepemimpinan
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dan deadline yang ketat
  • Memiliki pencapaian yang berhubungan dengan Public Relation, Event atau Branding

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan segera daftarkan diri anda secara online melalui link website yang ada di bawah ini:

Pendaftaran online

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah memenuhi pada bulan Maret 2020

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Surveyor Indonesia (Persero) tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi loker BUMN PT Surveyor Indonesia (Persero) yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]