Lowongan Kerja PT Arta Boga Cemerlang

Lowongan Kerja PT Arta Boga Cemerlang
Lowongan kerja terbaru PT Arta Boga Cemerlang/ Logkerja.id – PT Arta Boga Cemerlang merupakan perusahaan swasta yang telah memulai perjalanannya sejak tahun 1985 di bidang distribusi, dan menjadi distributor tunggal Orang Tua untuk memasarkan produknya ke seluruh Indonesia baik di melalui pasar tradisional, supermarket, hypermarket, dan minimarket.

Selain memiliki jaringan distribusi dan logistik yang kuat, PT Arta Boga Cemerlang juga memiliki tiga divisi pemasaran yaitu Divisi Food & Confectionaries (FC) untuk menjual produk makanan, Divisi Personal Care (PC) untuk menjual produk non makanan, dan Divisi Sweet Water Plus (SW+) untuk menjual produk minuman

Tips:
Belajarlah untuk membangun komunikasi yang baik dan menyenangkan dengan level apapun. Kalau anda yang masih pelamar kerja udah bergaya layaknya seorang bos. Maka pewawancara pasti akan melewatkan anda dan yang lebih humble pasti akan memenangkan situasi.

Informasi alamat kantor perusahaan:
PT Arta Boga Cemerlang
Jl. Lingkar Luar Barat Kavling 35-36
Cengkareng – Jakarta Barat, 11740
Website: www.artaboga.com

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam loker PT Arta Boga Cemerlang dengan menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Arta Boga Cemerlang

HR Operational Staff

Deskripsi Pekerjaan:
  • Monitoring BPJS Kesehatan Karyawan
  • Mengupdate Database Karyawan (ex : pemenuhan blueprint, Turn Over Karyawan, absensi)
  • Monitoring kebersihan & keamanan area kerja
  • Melakukan perawatan fasilitas kantor dan gudang di cabang

Kualifikasi:
  • Laki-laki
  • Usia 21-28 tahun
  • Lulusan minimal Sarjana (S1)
  • Jurusan Manajemen SDM/ Hukum/ Psikologi
  • Menguasai Microsoft Office
  • Bersedia mobile
  • Memiliki SIM A dan/atau C
  • Siap ditempatkan di Jakarta Barat

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan segera kirimkan lamaran lengkap anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

recruitment.dki90@artaboga.com
Tuliskan pada subjek email dengan format: Posisi_Nama Anda
Contoh: HR Operational Staff_Herman Sanjaya

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan April 2022.

Catatan penting:
1. Follow media instagram @Logkerja atau Telegram @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Arta Boga Cemerlang tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Arta Boga Cemerlang yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Loker, S1, Sarjana, 2021