Lowongan Kerja PT KLK Agriservindo

Lowongan Kerja PT KLK Agriservindo
Lowongan kerja terbaru PT KLK Agriservindo/ Logkerja.id – PT KLK Agriservindo merupakan perusahaan swasta multinasional asal Malaysia yang berdiri sejak tahun 1994 dan bergerak dalam bidang pengolahan serta perkebunan Sawit. Adapun total luas perkebunan PT KLK Agriservindo di Indonesia kurang lebih mencapai 140.000 Hektar yang semuanya tersebar di Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Sumatera utara, Riau dan Belitung.

Sedangkan Kuala Lumpur Kepong Berhad (KLK) selaku induk perusahaan telah melakukan diversifikasi bisnis ke pengembangan properti & manufacturing (oleochemicals) sejak tahun 1990-an dan mengoperasikan grup perusahaan di berbagai negara Seperti Jerman, Belanda, Swiss, Liberia, Cina, Indonesia, Malaysia.

Tips:
Agar anda lebih cepat diterima kerja di perusahaan/ instansi tempat anda melamar sebaiknya riset terlebih dahulu data-data penting perusahaan tersebut atau perusahaan lain yang sejenis dan selevel, mulai dari perkiraan gaji, jenjang karir, kinerja perusahaan, bahkan kontribusi apa yang bisa anda berikan untuk menambah kemajuan perusahaan.

Informasi alamat perusahaan:
PT KLK Agriservindo
Komp. Ruko Puri Mutiara Blok C No. 3-7
Jl. Griya Utama, Sunter Agung
Jakarta Utara, 14350

Guna meningkatkan kinerja perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi anak bangsa untuk bergabung dalam loker PT KLK Agriservindo dengan menempati posisi dibawah ini:


Rekrutmen Terbaru PT KLK Agriservindo

MANAGEMENT TRAINEE (MT) – MILL

Kualifikasi:

  • Laki-laki
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Lulusan minimal S1
  • Jurusan Teknik Mesin/ Teknik Kimia/ Teknik Listrik
  • IPK minimal 3.00
  • Bersedia ditempatkan di Sumatera Utara, Riau, Bangka Belitung, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan PT KLK Agriservindo segera daftarkan diri anda secara online melalui link website yang ada di bawah ini:

Pendaftaran online

Deadline lowongan:
Aplikasi lamaran anda ditunggu paling lambat sampai dengan tanggal 31 Juli 2021

Catatan penting:
1. Follow instagram @Logkerja atau Telegram @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT KLK Agriservindo tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun
3. Sumber lowongan: Karir ITB

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT KLK Agriservindo yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Loker, Sarjana, S1, Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Listrik, Sumatera Utara, Riau, Bangka Belitung, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, 2021