Lowongan Kerja PT YKK Zipper Indonesia

Lowongan kerja terbaru PT YKK Zipper Indonesia/ Logkerja.id – PT YKK Zipper Indonesia telah berdiri sejak tanggal 18 Januari 1972 dan merupakan join venture antara YKK Holding Asia dengan PT. Andityawarman. Adapun kegiatan utama perusahaan adalah memproduksi zipper dan theis components, quicklon (hook and loop fastener), plastic cord stopper, gross grain tape, elastic tape, metal notions, yarn & die set. Sedangkan untuk lokasi pabrik terdapat di Cimanggis dan Cibitung dengan dukungan karyawan mencapai 1290 orang.

Tips:
Jika ingin cepat diterima kerja pastikan alamat tempat tinggal anda cukup dekat dengan perusahaan yang ingin anda lamar.

Misalnya anda sekarang berada di Makassar namun perusahaan tujuan lamaran di Surabaya. Maka tulislah dalam CV suatu alamat yang ada di Surabaya, namun alamat yang anda cantumkan harus benar adanya bukan fiktif.

Perihal alamat tersebut anda bisa meminta bantuan atau berkoordinasi terlebih dahulu dengan saudara, teman atau rekan yang tinggal di Surabaya guna meminjam alamat tinggal mereka untuk dimasukkan ke dalam CV milik anda.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT. YKK Zipper Indonesia
Jl. R.P. Soeroso No. 7
Jakarta Pusat 10330
Website: www.ykk.co.id

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam loker PT YKK Zipper Indonesia dengan menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT YKK Zipper Indonesia

SALES BRANCH

Kualifikasi:

  • Lulusan minimal Sarjana
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun sebagai Sales
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik atau memiliki sertifikat JLPT N2/ N3
  • Bersedia ditempatkan di Bandung atau Semarang

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan PT YKK Zipper Indonesia segera kirimkan kelengkapan dokumen anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

recruitment.pusat@ykk.com
Tuliskan pada subjek email dengan format: Posisi (Lokasi Penempatan)
Contoh: Sales Branch (Bandung)

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Juni 2021

Catatan penting:
1. Follow media instagram @Logkerja atau Telegram @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT YKK Zipper Indonesia tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT YKK Zipper Indonesia yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Loker, Sales, Sarjana, Bandung, Semarang, 2021