Lowongan Kerja PT Sasa Inti

PT Sasa Inti
Lowongan kerja terbaru PT Sasa Inti/ Logkerja.id – PT Sasa Inti didirikan pertama kali oleh Rodamas pada tahun 1968 dan menjadi perusahaan MSG yang pertama yang beroperasi di Indonesia. Adapun produk yang dipasarkan oleh perseroan mulai dari kaldu bubuk, saus, tepung bumbu, santan dan bumbu instan.

Sedangkan untuk lokasi pabrik PT Sasa Inti berlokasi di 3 tempat mulai dari Cikarang dengan luas lahan 34000 m2, Minahasa Selatan dengan luas lahan 82.274 m2, dan Probolinggo dengan luas lahan 11,3 hektar.

Tips:
Jika ingin cepat diterima kerja pastikan alamat tempat tinggal anda cukup dekat dengan perusahaan yang ingin anda lamar.

Misalnya anda sekarang berada di Makassar namun perusahaan tujuan lamaran di Surabaya. Maka tulislah dalam CV suatu alamat yang ada di Surabaya, namun alamat yang anda cantumkan harus benar adanya bukan fiktif.

Perihal alamat tersebut anda bisa meminta bantuan atau berkoordinasi terlebih dahulu dengan saudara, teman atau rekan yang tinggal di Surabaya guna meminjam alamat tinggal mereka untuk dimasukkan ke dalam CV milik anda.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Sasa Inti
Jl. Letjen S. Parman Kav. 32-34,
Kemanggisan, Palmerah
Jakarta 11480
Website: www.sasa.co.id

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung melalui loker PT Sasa Inti dengan menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Sasa Inti

MAINTENANCE PLANNER SUPERVISOR

Deskripsi pekerjaan:

  • Menentukan rencana produksi dan inventory dengan PPIC secara mingguan
  • Merencanakan pemenuhan sales forecast berdasarkan kapasitas produksi
  • Mengkoordinasikan dengan supply OEM dan monitor realisasinya
  • Mengkoordinasikan dengan pihak ketiga logistik terkait rencana pengiriman finished goods

Kualifikasi:

  • Lulusan minimal S1
  • Terbuka untuk semua jurusan
  • Memiliki pengalaman di posisi yang sama sebagai Supplier Planner/ Master Data
  • Menguasai Ms Excel tingkat advance/ master data (SQL)
  • Mengerti proses production planning/ inventory management
  • Ingin tahu, action oriented, dan memiliki kepribadian yang baik

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan dalam lowongan PT Sasa Inti segera kirimkan CV anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

hrd@sasainti.co.id
Tuliskan pada subjek email dengan format: Posisi_Nama Anda
Contoh: Maintenance Planner Supervisor_Herman Sanjaya

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Juli 2021

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Sasa Inti tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Sasa Inti yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Loker, S1, Sarjana, Semua Jurusan, 2021