Lowongan Magang Danone Indonesia

Lowongan Magang Danone Indonesia
Lowongan kerja Magang Danone Indonesia/ Logkerja.id - Danone Indonesia merupakan perusahaan multinasional yang bergerak dalam bidang industri FMCG khususnya pada sektor air, nutrisi kesehatan, produk susu dan early life nutrition. Adapun produk yang dipasarkan oleh Danone Indonesia seperti SGM, Aqua, Bebelac, Mizone, Nutrilon dan VIT. Hingga kini Danone Indonesia telah memperkerjakan lebih dari 15000 karyawan dan memiliki 23 cabang serta 1,5 juta outlet pemasaran.

Sedangkan penghargaan yang berhasil diraih oleh Danone Indonesia diantaranya adalah Best of The Best Media Relations 2016 untuk merek Aqua, Best Social PR melalui Allergy Awareness Week 2016 dan Best Own Media 2016 untuk produk yang dikeluarkan oleh Sarihusada serta Own Media 2016 untuk Nutricia. Kemudian Indonesia MDG Awards (IMA) 2012 untuk merek Aqua dan Gold Award 2013 Gelar Karya Pemberdayaan Masyarakat untuk merek Aqua.

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dengan menempati posisi serta kualifikasi sebagai berikut:


Program Magang Danone Indonesia

SALES INTELLIGENCE INTERN

Cangkupan pekerjaan:

  • Membantu Sales Intelligence Manager untuk menganalisa dan mengidentifikasi tren penjualan
  • Mengembangkan dan mengimplementasikan sales data dashboard, dan merancang sales dashboard

Kualifikasi:

  • Mahasiswa tingkat akhir atau fresh graduate dari perguruan tinggi ternama
  • Terbuka untuk semua jurusan
  • Tertarik pada bidang IT atau Desain
  • Tertarik pada bidang Sales
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik dan mau belajar
  • Siap bergabung dengan segera
  • Durasi magang minimal 3 bulan
  • Bersedia bekerja di Sales Strategy and Planning Division (Waters Business Unit)
  • Penempatan di Danone office, Cyber Office 2, Jakarta selatan

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan segera daftarkan diri anda secara online melalui link website yang ada di bawah ini:

Pendaftaran online

Deadline lowongan:
Aplikasi lamaran anda ditunggu paling lambat sampai dengan tanggal 28 Mei 2020.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen Danone Indonesia tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan magang Danone Indonesia yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]