Lowongan Kerja Bank Mega Syariah

Lowongan Kerja Bank Mega Syariah
Lowongan kerja terbaru Bank Mega Syariah/ Logkerja.id – PT Bank Mega Syariah merupakan salah satu bank syariah di Indonesia yang sudah memiliki ijin operasi sebagai bank devisa sejak tanggal 16 Oktober 2008. Lalu mendapat ijin dari Kementerian Agama RI sebagai bank penerima setoran biaya penyelenggaraan ibadah haji pada tanggal 8 April 2009.

Kemudian pada tahun 2018 perseroan resmi ditunjuk menjadi Bank Penerima, Bank Penempatan dan Bank Mitra Investasi oleh BPKH (Badan Pengelola Keuangan Haji). Selanjutnya pada tahun 2019, BPKH kembali mempercayakan perseroan untuk menjadi parner BPKH selaku penanggung jawab pengelolaan dana haji di Indonesia.

Hingga kini Bank Mega Syariah terus berkomitmen untuk menjadi salah satu perusahaan terdepan dalam industri perbankan syariah nasional. Hal ini ditunjukkan dengan meningkatkan modal dasar dari Rp 400 M menjadi Rp 1,2 T dan modal disetor dari Rp 150.060 M menjadi Rp318.864 M.

Tips:
Carilah data terkini terkait perusahaan yang anda lamar sebanyak-banyaknya. Sehingga nanti anda bisa memberikan suatu pertanyaan pada akhir sesi jika pewawancara memberikan anda waktu untuk bertanya.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Bank Mega Syariah
Menara Mega Syariah
Jl. HR Rasuna Said Kav. 19A
Jakarta 12950
Website: www.megasyariah.co.id

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dengan menempati posisi serta kualifikasi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru Bank Mega Syariah

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM

Kualifikasi:

  • Lulusan minimal S1 dari PTN atau PTS terakreditasi A
  • Terbuka untuk semua jurusan
  • IPK minimal 3.00
  • Fresh graduate atau berpengalaman
  • Usia maksimal 25 tahun untuk fresh graduate, dan 28 tahun untuk berpengalaman
  • Menyukai bidang sales dan marketing
  • memiliki kemampuan networking, analisa, dan komunikasi yang baik
  • Bersedia mengikuti ODP dan ikatan dinas hingga selesai
  • Siap ditempatkan di seluruh jaringan kantor Bank Mega Syariah

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan segera daftarkan diri anda secara online melalui link yang ada di bawah ini:

Pendaftaran Online

Deadline lowongan:
Aplikasi lamaran anda ditunggu paling lambat sampai dengan tanggal 25 Juni 2021

Catatan penting:
1. Follow media instagram @Logkerja atau Telegram @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen Bank Mega Syariah tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja Bank Mega Syariah yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Loker, Bank, Sarjana, S1, Semua Jurusan, Fresh Graduate, 2021