Lowongan Kerja PT Tatamulia Nusantara

Lowongan Kerja PT Tatamulia Nusantara
Lowongan kerja terbaru PT Tatamulia Nusantara/ Logkerja.id – PT Tatamulia Nusantara telah berdiri sejak tahun 1984 dan merupakan salah salah satu kontraktor umum terkemuka di Indonesia, yang menawarkan jasa teknik sipil dan dukungan konstruksi terintegrasi untuk memenuhi kebutuhan pembangunan mall, convention, perkantoran, perumahan, hotel, rumah sakit, fasilitas ibadah, pabrik, gudang, dan fasilitas pendidikan.

Tips:
Carilah data terkini terkait perusahaan yang anda lamar sebanyak-banyaknya. Sehingga nanti anda bisa memberikan suatu pertanyaan pada akhir sesi jika pewawancara memberikan anda waktu untuk bertanya.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Tatamulia Nusantara
Sapta Mulia Center
Jl.Rawa Gelam V Kav.OR-3B
Jakarta 13930
Website: www.tatamulia.co.id

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam loker PT Tatamulia Nusantara dengan menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Tatamulia Nusantara

MARKETING OFFICER

Kualifikasi:

  • Laki-laki atau perempuan
  • Lulusan minimal S1
  • Jurusan Marketing Konstruksi/ Teknik Sipil/ Arsitek atau bidang lain yang berkaitan
  • Memiliki pengalaman kerja 3-5 tahun di konstruksi
  • Memiliki jaringan yang luas dibidang Kontraktor/ MK
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu menggunakan Bahasa Inggris baik lisan dan tulisan

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan dalam lowongan PT Tatamulia Nusantara segera kirimkan kelengkapan dokumen lamaran anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

bagus.utomo@tatamulia.co.id
Tuliskan posisi yang ingin dilamar pada subjek email

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Mei 2021.

Catatan penting:
1. Follow media instagram @Logkerja atau Telegram @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Tatamulia Nusantara tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Tatamulia Nusantara yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Lowongan, Marketing, Sarjana, S1, Marketing Konstruksi, Teknik Sipil, Arsitek