Lowongan Kerja Polytron Indonesia

Lowongan Kerja Polytron Indonesia
Lowongan kerja terbaru POLYTRON/ Logkerja.id – POLYTRON merupakan brand asli Indonesia yang sudah berdiri sejak tanggal 18 September 1975 (d/h PT. Indonesian Electronic & Engineering) dan seiring perkembangan waktu perusahaan sempat berganti nama dan melakukan aksi merger hingga akhirnya dikenal sebagai PT. Hartono Istana Teknologi hingga saat ini.

Adapun lokasi pabrik POLYTRON berada di Kudus Krapyak dengan luas lahan mencapai 109.000 m2, lalu di Kudus Sidorekso dengan luas lahan 130.000 m2, dan di Sayung Semarang dengan luas lahan 160.000 m2. Sedangkan untuk tenaga kerja hingga kini mencapai lebih dari 6000 orang.

Selain itu masih terdapat 19 kantor perwakilan atas nama PT. Sarana Kencana Mulya, 7 authorized dealer, dan lebih dari 65 Service centre yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

Tips:
Agar anda lebih cepat diterima kerja di perusahaan/ instansi tempat anda melamar sebaiknya riset terlebih dahulu data-data penting perusahaan tersebut atau perusahaan lain yang sejenis dan selevel, mulai dari perkiraan gaji, jenjang karir, kinerja perusahaan, bahkan kontribusi apa yang bisa anda berikan untuk menambah kemajuan perusahaan.

Informasi alamat kantor perusahaan:
PT. Hartono Istana Teknologi (POLYTRON)
Jl. KS. Tubun II No 15, Jakarta 11410
Website: polytron.co.id

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung melalui loker POLYTRON dengan menempati posisi serta kualifikasi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Hartono Istana Teknologi (POLYTRON)

EMPLOYEE ADM OFFICER

Kualifikasi:

  • Laki-laki
  • Usia maksimal 28 tahun
  • lulusan minimal Sarjana (S1)
  • Jurusan Teknik Informatika/ Sistem Informasi
  • Berpengalaman di bidangnya
  • Memiliki kemampuan analisa dan mengola data administrasi HRD
  • Familiar dalam mengelola sistem data HRIS
  • Mengerti PHP dan flow chart
  • Mampu mengoperasikan Ms Office
  • Siap ditempatkan di Kudus, Jawa Tengah

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan POLYTRON segera kirimkan CV dan dokumen pendukung lainnya ke alamat email yang ada di bawah ini:

recruitment.kudus@polytron.co.id
Tuliskan pada subjek email dengan format: Employee Adm Officer/Nama/Universitas/Jurusan

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan April 2021.

Catatan penting:
1. Follow media instagram @Logkerja atau Telegram @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen POLYTRON tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja POLYTRON yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
S1, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Sarjana, Kudus, Jawa Tengah, Lowongan