Lowongan Kerja PT Alam Sutera Realty Tbk

Lowongan Kerja PT Alam Sutera Realty Tbk

Lowongan kerja terbaru PT Alam Sutera Realty Tbk/ Logkerja.id 

Profil singkat perusahaan:
PT Alam Sutera Realty Tbk merupakan perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang developer properti khusunya pada pembangunan dan manajemen real estate, tempat industri, kantor, tempat rekreasi, tempat usaha komersil, tempat tinggal, dan tempat industri.

Perjalanannya sebagai perusahaan pengembang properti terkemuka di Indonesia diawali dengan dibangunnya proyek pertama di kawasan terpadu bernama Alam Sutera pada tahun 1994. Township seluas 800 hektar ini terletak di Serpong, Tangerang. Hingga akhir tahun 2016, Alam Sutera telah meluncurkan 37 cluster residensial dan 2 gedung apartemen di kota mandiri Alam Sutera. Setiap cluster terdiri dari 150 – 300 rumah dan didukung dengan berbagai fasilitas premium, antara lain: pusat pendidikan, hiburan dan kesehatan serta pusat perbelanjaan yang memberikan kenyamanan hidup.

Tips:
Agar anda lebih cepat diterima kerja di perusahaan/ instansi tempat anda melamar sebaiknya riset terlebih dahulu data-data penting perusahaan tersebut atau perusahaan lain yang sejenis dan selevel, mulai dari perkiraan gaji, jenjang karir, kinerja perusahaan, bahkan kontribusi apa yang bisa anda berikan untuk menambah kemajuan perusahaan.

Informasi alamat kantor perusahaan:
PT Alam Sutera Realty Tbk
Mercure Serpong Alam Sutera
Jl Alam Sutera Boulevard Kav23
Serpong Sub-District
Tangerang Selatan, Banten
Website: alam-sutera.com

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam loker PT Alam Sutera Realty Tbk dengan menempati posisi serta kualifikasi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Alam Sutera Realty Tbk

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP)

Job Description:
  • ODP is an acceleration program for fresh graduates to become an expert in Real Estate industry.
  • It's a 2,5 years program including orientation, project visits, on the job training, professional training from experts, and placement.
Requirements:
  • Bachelor degree in any major from reputable university
  • Min GPA 3.00
  • Fresh graduate or maximum 1 year experience
  • Good interpersonal skill
  • Proactive & willing to learn
  • High enthusiasm & commitment to achieve target
  • Willing to be located in Tangerang Area
Selection process:
  • Recruitment (March-May)
  • Final interview (May-June)
  • Offering process (June)
  • Onboarding (July)

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan PT Alam Sutera Realty Tbk segera kirimkan CV anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

christine.rusmeiry@alam-sutera.com dan cc ke recruitment@alam-sutera.com
Tuliskan pada subjek email: Officer Development Program

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi

Catatan penting:
1. Follow instagram @Logkerja atau Telegram @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Alam Sutera Realty Tbk tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya atau menawarkan hadiah (reward) kepada calon karyawan/ pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Alam Sutera Realty Tbk yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Lowongan, Loker, PT Alam Sutera Realty Tbk