Lowongan Kerja PT Dua Kelinci

Lowongan Kerja PT Dua Kelinci
Lowongan kerja terbaru PT Dua Kelinci/ Logkerja.id – PT Dua Kelinci berdasarkan sejarahnya dimulai oleh Ho Sie Ak dan Lauw Bie Giok yang kala itu mengemas ulang kacang yang dibeli langsung dari petani. Lalu pada tahun 1972 mereka menggunakan merek dagang “Sari Gurih” dan juga logo Dua Kelinci hingga berkembang dengan sangat pesat. Kemudian pada tahun 1982 merek dagang “Sari Gurih” diubah menjadi Dua Kelinci. Hingga akhirnya pada tahun 1985 didaftarkan sebagai PT Dua Kelinci oleh Ali Arifin dan Hadi Sutiono.

Kemajuan perusahaan yang signifikan ini juga ditunjukkan dengan perubahan cara kerja perusahaan dari pengemasan ke pemrosesan bisnis dan memfokuskan diri sebagai produsen kacang berteknologi tinggi yang inovatif di dalam dan luar negeri.

Tips:
Agar anda lebih cepat diterima kerja di perusahaan/ instansi tempat anda melamar sebaiknya riset terlebih dahulu data-data penting perusahaan tersebut atau perusahaan lain yang sejenis dan selevel, mulai dari perkiraan gaji, jenjang karir, kinerja perusahaan, bahkan kontribusi apa yang bisa anda berikan untuk menambah kemajuan perusahaan.

Informasi alamat kantor perusahaan:
PT Dua Kelinci
Altira Business Park Office Blok A no. 11, 12 dan 15.
Jl. Yos Sudarso Kav. 85, Sunter Jaya
Jakarta 14360
Website: duakelinci.com

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung melalui loker PT Dua Kelinci dengan menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Dua Kelinci

 

KABAG IDENTIFIKASI & ANALISIS ENERGI

Kualifikasi:

  • Lulusan minimal S1 sederajat
  • Terbuka untuk semua jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja 3 hingga 5 tahun pada bidang yang sama
  • Menguasai komputer minimal Ms Office (mahir Excel lebih diutamakan)
  • Memiliki motivasi dan jiwa kepemimpinan yang tinggi
  • Memiliki kemampuan analisa, pemecahan masalah dan interaksi yang baik
  • Mampu bekerja dengan tim ataupun individu
  • Mampu mengidentifikasi dan menganalisis data
  • Sudah melakukan vaksinasi booster Covid-19
  • Siap ditempatkan di Pati, Jawa Tengah

 

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan PT Dua Kelinci segera daftarkan diri anda melalui link yang ada di bawah ini:

Pendaftaran online

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi.

Catatan penting:
1. Follow media instagram @Logkerja atau Telegram @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Dua Kelinci tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Dua Kelinci yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Loker, Lowongan, PT Dua Kelinci, Sarjana, S1