Lowongan Magang KPP Mining

Lowongan Magang KPP Mining
Program magang KPP Mining telah dibuka, segera daftarkan diri anda!/ Logkerja.id – PT Kalimantan Prima Persada (KPP) merupakan anak perusahaan dari PT Pama Persada Nusantara atau yang lebih dikenal dengan nama PAMA, salah satu perusahaan terbesar di Asia Tenggara yang bergerak dalam bidang kontraktor pertambangan. Sedangkan KPP sendiri juga merupakan perusahaan tambang yang sudah berdiri sejak tahun 2003 dengan empat (4) scope kerja: Perdagangan batu bara, manajemen jalan, kontraktor tambang dan manajemen port.

Adapun proyek yang dioperasikan oleh KPP seluruhnya tersebar di Kalimantan dan Sumatera. Total semua proyek yang sedang ditangani oleh PT KPP ada sebelas (11) site.

Informasi alamat kantor perusahaan:
PT Kalimantan Prima Persada

Jakarta Office
JL Rawa Gelam I No.9
Kawasan Industri Pulogadung
Jakarta Timur 13930

Banjar Baru Office
Jl. A. Yani KM 30.5 RT 005, RW 002
Kel. Guntung Payung
Landasan Ulin, Banjar Baru
Kalimantan Selatan 70724

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam loker magang KPP Mining dengan menempati posisi sebagai berikut:


Lowongan Kerja Magang KPP Mining

OPERATOR MAGANG (LOKAL TAPIN)

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melaksanakan masa pemagangan dan pelatihan selama 6 bulan sehingga dapat menguasai aktivitas pengoperasian unit produksi berdasarkan instruksi kerja, prosedur pengoperasian unit, dan standar keselamatan kerja serta pemeliharaan unit selama operasi untuk mencapai produktivitas yang maksimal.

Kualifikasi:

  • Lulusan minimal SMA / SMK sederajat
  • Terbuka untuk semua jurusan
  • Usia maksimal 23 tahun
  • Tinggi badan minimal 160 cm
  • Tidak bertindik & tidak bertato
  • Bersedia ditempatkan di area kerja Tapin dengan Point of Hire lokal

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan segera pada lowongan magang KPP mining segera daftarkan diri anda secara online melalui link website yang ada di bawah ini:

Online Application

Deadline lowongan:
Aplikasi lamaran anda ditunggu paling lambat sampai dengan tanggal April 2021.

Catatan penting:
1. Follow media instagram @Logkerja atau Telegram @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Kalimantan Prima Persada tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun
3. Undangan proses seleksi hanya dikirim melalui email dengan domain kppmining.com
4. Sumber lowongan: career.kppmining.com

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan magang KPP Mining yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Loker, Magang, Tambang, SMK, SMA, 2021