Lowongan Magang PT Gajah Tunggal Tbk

Lowongan Magang PT Gajah Tunggal Tbk
Lowongan magang PT Gajah Tunggal Tbk/ Logkerja.id

Profil perusahaan:
PT Gajah Tunggal Tbk telah berdiri sejak tahun 1951 dan merupakan salah satu perusahaan swasta yang memproduksi ban untuk kebutuhan sepeda motor, mobil, dan truk di Indonesia. Adapun lokasi pabrik perusahaan berada di Desa Pasir Jaya, Tangerang dan Desa Mangunrejo, Serang.

Baca Juga: Kenapa Penahanan Ijasah Tidak Melanggar Hukum? Cari Tahu Alasannya Disini

Sedangkan untuk sertifikasi manajemen yang berhasil diraih antaranya ISO 9002, ISO 9001, QS 9000, ISO/TS 16949, ISO 14001:2015, IATF16949: 2016, ISO/IEC17025. Selain itu perusahaan juga mendapat sertifikasi SNI (Indonesia), DOT (USA), E-mark (Eropa), BPS (Filipina), GSO ( Middle East), SASO ( Saudi Arabia), In-Metro ( Brasilia), LATU (Uruguay), VSCC( Taiwan), BSI BIS (India) SONCAP (Nigeria), dan ISIRI (Iran)

Informasi alamat kantor pusat:
PT Gajah Tunggal Tbk
Wisma Hayam Wuruk Lantai 10
Jl. Hayam Wuruk No.8
Jakarta 10120
Website: www.gt-tires.com

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam loker magang PT Gajah Tunggal Tbk dengan menempati posisi serta kualifikasi sebagai berikut:


Program Magang PT Gajah Tunggal Tbk

PESERTA PROGRAM PEMAGANGAN

Kualifikasi:

  • Usia 18 hingga 20 tahun pada saat proses seleksi
  • Lulusan minimal SMA/SMK sederajat
  • Jurusan IPA/ Teknik (Teknik Mesin/ Teknik Otomotif/ Teknik Kelistrikan/ Teknik Elektronika/ Teknik Bangunan/ Teknik Perkapalan/ Teknik Industri/ Teknik Pertambangan dan sebagainya)
  • Tinggi badan minimal 160 cm
  • Tidak pernah mengikuti tes karyawan/ peserta magang di PT Gajah Tunggal Tbk
  • Bersedia mengikuti proses seleksi dan penempatan magang (khususnya di Karawang) yang sudah ditentukan oleh PT Gajah Tunggal Tbk

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada program PT Gajah Tunggal Tbk segera daftarkan diri anda secara online melalui link yang ada di bawah ini:

Pendaftaran Online

Deadline:
Batas akhir lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi

Catatan penting:
1. Follow media instagram @Logkerja atau Telegram @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Gajah Tunggal Tbk tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan magang PT Gajah Tunggal Tbk yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Lowongan, Magang,Internship, PT Gajah Tunggal Tbk