Lowongan Magang PT Lion Super Indo

Lowongan Magang PT Lion Super Indo
Lowongan magang PT Lion Super Indo terbaru/ Logkerja.id – PT Lion Super Indo merupakan perusahaan retail yang berdiri pada tahun 1997 dan berkembang dengan sangat pesat berkat kemitraan yang dilakukan dengan Salim Group (Indonesia) dan Ahold Delhaize (Belanda). Hingga saat ini perseroan telah memiliki 186 gerai yang tersebar di 40 kota yang ada di Pulau jawa dan Sumatera bagian Selatan dengan dukungan karyawan mencapai lebih dari 8500 orang.

Kehadiran Lion Super Indo di berbagai kota di Indonesia diharapkan bisa memberikan pelayanan dan produk yang berkualitas serta menjadi perubahan positif bagi masyarakat melalui manajemen nol sampah dan cara hidup sehat serta memajukan perekonomian nasional dengan bermitra bersama petani lokal, dan memberdayakan UMKM yang menjadi pemasok bagi gerai-gerai Super Indo.

Tips:
Belajarlah untuk membangun komunikasi yang baik dan menyenangkan dengan level apapun. Kalau anda yang masih pelamar kerja udah bergaya layaknya seorang bos. Maka pewawancara pasti akan melewatkan anda dan yang lebih humble pasti akan memenangkan situasi.

Informasi alamat kantor perusahaan:
PT Lion Super Indo
Menara Bidakara 2 Lt. 19
Jl. Jendral Gatot Soebroto Kav. 71 – 73
Jakarta, Indonesia
Website: www.superindo.co.id

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam loker magang PT Lion Super Indo dengan menempati posisi sebagai berikut:

Program Magang PT Lion Super Indo

RECRUITMENT INTERNSHIP

Kualifikasi:

  • Lulusan minimal Sarjana (S1)
  • Jurusan Psikoloigi
  • Fresh graduate atau berpengalaman kurang dari 1 tahun
  • IPK minimal 3.00 dari skala 4
  • Mampu membuat laporan analisa/ interpretasi psikologi
  • Mampu mengelola alat tes psikologi
  • Memiliki pengalaman dalam Behavioral Event Interview
  • Memiliki pemikiran analitis dan konseptual yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan mengatur dan memprioritaskan untuk memenuhi deadline
  • Penempatan di Jakarta

Baca Juga: Ingin Cepat Diterima Kerja? Ini yang Harus Anda Isi Pada CV Anda

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan magang PT Lion Super Indo segera daftarkan diri anda secara online melalui link yang ada di bawah ini:

Pendaftaran Online

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Mei 2021.

Catatan penting:
1. Follow media instagram @Logkerja atau Telegram @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Lion Super Indo tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan magang PT Lion Super Indo yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Loker, Magang, Jakarta, Sarjana, S1, Psikologi, Fresh Graduate, Lulusan Baru, 2021