Lowongan Magang RANS Entertainment

Lowongan Magang RANS Entertainment
Lowongan magang RANS Entertainment terbaru/ Logkerja.id – RANS Entertainment merupakan RANS Entertainment merupakan perusahaan yang didirikan pertama kali pada tanggal 27 Maret 2015 oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk mengelola saluran/ kanal YouTube dan rumah produksi yang menjadi media hiburan bagi masyarakat, serta memfokuskan diri pada agensi digital, media sosial, event offline, aktifitas komunitas dan juga kerja sama brand dengan berbagai pihak.

Tips:
Agar anda lebih cepat diterima kerja di perusahaan/ instansi tempat anda melamar sebaiknya riset terlebih dahulu data-data penting perusahaan tersebut atau perusahaan lain yang sejenis dan selevel, mulai dari perkiraan gaji, jenjang karir, kinerja perusahaan, bahkan kontribusi apa yang bisa anda berikan untuk menambah kemajuan perusahaan.

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam lowongan kerja magang RANS Entertainment dengan menempati posisi sebagai berikut:


Program Magang RANS Entertainment

CREATIVE INTERN

Kualifikasi:

  • Mahasiswa perguruan tinggi
  • Fresh graduate dipersilahkan mendaftar
  • Memiliki passion dalam lingkungan digital media
  • Memiliki keterampilan yang kreatif pada digital content dan event
  • Digital native (wajib)
  • Kreatif (mampu berpikir out of the box)
  • Memiliki jiwa muda dan penuh dengan ide

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan magang RANS Entertainment segera kirimkan Surat pengantar, CV, dan portofolio anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

recruitment@ransentertainment.co.id
Tuliskan pada subjek email dengan format: Posisi – Nama Anda

Deadline lowongan:
Aplikasi lamaran anda ditunggu paling lambat sampai dengan tanggal 10 Mei 2021.

Catatan penting:
1. Follow media instagram @Logkerja atau Telegram @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen RANS Entertainment tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan magang RANS Entertainment yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Magang, Intern, Fresh graduate, D3, D4, S1, Jakarta, Mahasiswa