Lowongan PT Surya Citra Media Tbk

Lowongan kerja terbaru PT Surya Citra Media Tbk/ Logkerja.id – PT Surya Citra Media Tbk (SCM) telah berjalan sejak tahun 1999 dan terus bertumbuh untuk memberikan kontribusi dalam industri media di Indonesia. Hingga kini SCM telah dikenal sebagai salah satu penyedia konten, program, tayangan, dan layanan di bidang media melalui dua saluran TV nasional terbesar yaitu Surya Citra Televisi (SCTV) dan Indosiar Visual Mandiri (INDOSIAR) dan berbagai saluran penyiaran lainnya.

Tips:
Agar anda lebih cepat diterima kerja di perusahaan/ instansi tempat anda melamar sebaiknya riset terlebih dahulu data-data penting perusahaan tersebut atau perusahaan lain yang sejenis dan selevel, mulai dari perkiraan gaji, jenjang karir, kinerja perusahaan, bahkan kontribusi apa yang bisa anda berikan untuk menambah kemajuan perusahaan.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Surya Citra Media Tbk
SCTV Tower – Senayan City
Jl. Asia Afrika Lot. 19, Jakarta 10270
Website: www.scm.co.id

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam loker PT Surya Citra Media Tbk dengan menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Surya Citra Media Tbk

ACCOUNT EXECUTIVE

Kualifikasi:

  • Lulusan minimal S1
  • Terbuka untuk semua jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai Account Executive (lebih diutamakan dari industri media broadcasting)
  • Memiliki kemampuan komunikasi, negosiasi, dan interpersonal yang baik

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan PT Surya Citra Media Tbk segera CV terbaru anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

lydia.levitania@indosiar.com
Tuliskan pada subjek email dengan format: Posisi_Nama Anda

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Mei 2021.

Catatan penting:
1. Follow media instagram @Logkerja atau Telegram @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Surya Citra Media Tbk tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Surya Citra Media Tbk yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Lowongan, S1, Semua Jurusan, Sarjana, Account Executive