Lowongan Kerja PT Evergen Resources

Lowongan Kerja PT Evergen Resources
Lowongan kerja terbaru PT Evergen Resources/ Logkerja.id – PT Evergen Resources adalah perusahaan swasta pertama dan terbesar yang memproduksi Astaxanthin alami dari mikroalga, yang biasa digunakan dalam produk nutraceutical, farmasi, dan kosmetik di Indonesia. Adapun kemajuan perusahaan juga ditunjang dengan fasilitas berstandar internasional yang memanfaatkan teknologi mutakhir untuk diterapkan di pabrik seluas 32 hektar yang berlokasi di Jawa Tengah.

Tips:
Agar anda lebih cepat diterima kerja di perusahaan/ instansi tempat anda melamar sebaiknya riset terlebih dahulu data-data penting perusahaan tersebut atau perusahaan lain yang sejenis dan selevel, mulai dari perkiraan gaji, jenjang karir, kinerja perusahaan, bahkan kontribusi apa yang bisa anda berikan untuk menambah kemajuan perusahaan.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Evergen Resources
Plaza 3 Pondok Indah, Blok B3-B4
Jl. TB Simatupang,
Jakarta Selatan 12310

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam loker PT Evergen Resources dengan menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Evergen Resources

R&D APPLICATION/ FORMULATOR

Kualfikasi:

  • Lulusan minimal Sarjana (S1)
  • Jurusan Apoteker
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai Apoteker Industri Farmasi/ Herbal bagian formulasi
  • Memiliki kemampuan dalam memberikan solusi/ problem solver
  • Memahami statistic process control
  • Penempatan di Kaliwungi Kendal, Jawa Tengah

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan PT Evergen Resources segera kirimkan kelengkapan dokumen anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

dini.hendriatmaja@evergen.co.id
Tuliskan pada subjek email dengan format: Posisi_Nama lengkap anda
Contoh: Formulator_Herman Sanjaya

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Juni 2021.

Catatan penting:
1. Follow media instagram @Logkerja atau Telegram @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Evergen Resources tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Evergen Resources yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Loker, Sarjana, S1, Apoteker, Kendal, Jawa Tengah