Lowongan Magang PT Temas Tbk

Lowongan Magang PT Temas Tbk
Lowongan kerja magang PT Temas Tbk/ Logkerja.id – PT Pelayaran Tempuran Emas Tbk atau yang lebih dikenal dengan TEMAS telah berdiri sejak tanggal 17 September 1987 dan merupakan perusahaan swasta yang menjadi pioner di bidang marine shipping service untuk kebutuhan makanan.

Kemudian perkembangan perusahaan semakin meningkat dengan melakukan langkah IPO di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 9 Juli 2003 dengan kode emiten TMAS. Hingga kini PT Pelayaran Tempuran Emas Tbk telah memiliki 11 cabang perusahaan di Jakarta, Surabaya, Banjarmasin, Pontianak, Pekanbaru, Ambon, Belawan, Bitung, Makassar, Jayapura, dan Sorong. Selain itu masih terdapat juga 7 agen unit di Samarinda, Batam, Kupang, Palembang, Biak, Manokwari dan Dumai

Tips:
Carilah data terkini terkait perusahaan yang anda lamar sebanyak-banyaknya. Sehingga nanti anda bisa memberikan suatu pertanyaan pada akhir sesi jika pewawancara memberikan anda waktu untuk bertanya.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Pelayaran Tempuran Emas Tbk
Jl. Yos Sudarso Kav. 33, Sunter Jaya
Jakarta Utara 14350
Website: www.temasline.com

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam loker magang PT Temas Tbk dengan menempati posisi sebagai berikut:


Program Magang PT Temas Tbk Terbaru

RECRUITMENT INTERNSHIP

Kualifikasi:

  • Mahasiswa semester akhir atau sudah menyelesaikan jenjang S1
  • Jurusan Psikologi
  • Memiliki pengetahuan dasar alat tes psikologi
  • Bersedia mengikuti program magang selama 3 bulan
  • Siap ditempatkan di PT Temas Tbk dan anak perusahaannya
  • Penempatan di Jakarta Utara

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan magang PT Temas Tbk segera kirimkan CV terbaru anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

louis.pratama@temasline.com
Tuliskan pada subjek email dengan format: Posisi_Nama Anda
Contoh: Recruitment Internship_Herman Sanjaya

Deadline lowongan magang tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Juni 2021.

Catatan penting:
1. Follow media instagram @Logkerja atau Telegram @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Temas Tbk tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan magang PT Temas Tbk yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Loker, Magang, Internship, S1, Sarjana, Psikologi, 2021