Lowongan PT Liebra Permana

 
Lowongan PT Liebra Permana

Lowongan kerja terbaru PT Liebra Permana/ Logkerja.id

Profil perusahaan:
Dimulai sebagai industri rumah tangga kecil pada tahun 1977, PT. Liebra Permana yang kemudian didirikan pada tahun 1990 tumbuh menjadi intimate apparel manufacturer kelas dunia dengan dua fasilitas produksi terakreditasi yang berlokasi di Indonesia. Setiap tahun perseroan memproduksi lebih dari 15 juta pakaian dalam, pakaian renang, pakaian pembentuk tubuh, dan pakaian aktif berkualitas terbaik.

PT. Liebra Permana sangat percaya pada inovasi, teknologi, dan desain canggih untuk memenuhi permintaan pasar global yang terus berkembang. Desainer kami yang sangat terampil dan berpengalaman menciptakan beragam koleksi inovatif mulai dari kenyamanan sehari-hari hingga fesyen kelas atas. Dengan pengalaman industri lebih dari 40 tahun, kami secara konsisten menyediakan pakaian berkualitas tinggi untuk merek global paling terkenal di seluruh dunia.

Informasi alamat perusahaan:
PT Liebra Permana
Jl. Pluit Raya No 121 Blok B/28
Jakarta 14440
Website: www.liebrapermana.com

Guna meningkatkan kinerja perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan seluas-luasnya bagi anak bangsa untuk bergabung dalam loker PT Liebra Permana dengan posisi serta kualifikasi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Liebra Permana

Staff Administrasi

Requirements:
  • Diploma or Bachelor Degree all majors
  • Fresh graduates are welcome to apply
  • Able to operate Ms.Office 
  • Good and neat communication
  • Domiciled in Solo Raya
  • Placement: PT Liebra Permana Wonogiri, Jawa Tengah

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda tertarik dan ingin mengisi posisi lowongan PT Liebra Permana, segera kirimkan CV terbaru anda ke alamat email yang ada dibawah ini:

recruitment.wonogiri@liebrapermana.com
Subjek email: Staff Administrasi - Nama anda

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen, PT Liebra Permana tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon karyawan/ pelamar dengan alasan apapun
3. Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya.

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi
 
Keyword:
Loker, Lowongan, PT Liebra Permana