Lowongan Magang PT Daya Kobelco Construction Machinery Indonesia

Lowongan Magang PT Daya Kobelco Construction Machinery Indonesia

Logkerja.id/ Kesempatan magang PT Daya Kobelco Construction Machinery Indonesia telah dibuka, segera daftarkan diri anda!

Profil perusahaan:
Didirikan pada 7 November 2000 oleh Kobelco International Singapore Ltd., PT Daya Kobelco Construction Machinery Indonesia adalah anak perusahaan dari perusahaan baja Jepang, Kobe Group. Sebagai distributor eksklusif Kobelco Excavators

PT Daya Kobelco Construction Machinery Indonesia Menyediakan berbagai peralatan untuk industri pertambangan, perkebunan, kehutanan, infrastruktur, konstruksi, dan minyak dan gas di Indonesia. Dengan 14 kantor cabang dan 11 kantor layanan di seluruh nusantara, dan network yang terus berkembang, kami menawarkan jangkauan nasional dan harga yang kompetitif didukung oleh tim layanan purna jual yang andal dan berkualitas tinggi.

Informasi alamat kantor perusahaan:
PT Daya Kobelco Construction Machinery Indonesia
Jl. Halmahera Blok DD-10
Kawasan Industri MM2100 Danau Indah
Cikarang Barat, Kab. Bekasi
Jawa Barat 17530
Website: www.dayakobelco.com

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam loker internship PT Daya Kobelco Construction Machinery Indonesia dengan menempati posisi sebagai berikut:


Program Magang PT Daya Kobelco Construction Machinery Indonesia

Finance Internship

Requirements:
  • Minimum SMA/SMK.
  • Having skill in Microsoft Excel.
  • Ability to work as a team with multiple functions.
  • Structured communication skill.
  • Proactive and flexible to support different functions and capabilities as needed
  • Willing to be placed at Surabaya Branch.
Job Description:
  • Handling office asset, stationary and other office operational needs through Purchase Request and petty cash according applicable terms.
  • Proceeding invoice that has been printed to Finance & Accounting division to be recorded and make receipt and handed to PSE Coordinator.
  • Responsible for managing company’s finance in arranging payment process, and receiving payment that come from parts selling, also can arranging company’s cash need.


Tips: Ingin Cepat Diterima Kerja? Ini yang Harus Diisi di CV Anda
[Fresh Graduate Wajib Baca]


CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan magang PT Daya Kobelco Construction Machinery Indonesia segera kirimkan CV terbaru anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

recruitment.dkcmi@kobelco.com and cc ke annisa.dkcmi@kobelco.com
Tuliskan pada subjek email dengan format: Finance Internship (Surabaya) - Nama Anda
Contoh: Finance Internship (Surabaya) - Herman Sanjaya

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen magang, PT Daya Kobelco Construction Machinery Indonesia tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun
3. Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya.

Deadline lowongan magang tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi

Keyword:
Lowongan, Loker, Magang, Internship, PT Daya Kobelco Construction Machinery Indonesia