Lowongan PT Yarindo Farmatama (Fahrenheit Group)

Lowongan PT Yarindo Farmatama (Fahrenheit Group)
Lowongan kerja terbaru PT Yarindo Farmatama/ Logkerja.id 

Profil perusahaan:
PT Yarindo Farmatama adalah anak perusahaan dari Fahrenheit yang didirikan pada tahun 1998, tepat di tengah krisis keuangan yang melanda Indonesia. Saat itu, Fahrenheit mengamati pergeseran kebutuhan pasar dari obat generik bermerek ke produk yang lebih terjangkau. Melihat peluang ini, perusahaan memutuskan untuk mendirikan PT. Yarindo Farmatama sebagai produsen obat generik.

Dalam lebih dari lima tahun sejak pendiriannya, PT. Yarindo Farmatama berhasil mencatatkan pertumbuhan yang mengesankan, dengan tingkat pertumbuhan lebih dari 50% per tahun. Keberhasilan ini menunjukkan kemampuan perusahaan untuk beradaptasi dengan perubahan pasar dan memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin mengutamakan harga yang lebih rendah tanpa mengorbankan kualitas.

Perusahaan ini telah membangun reputasi yang kuat dalam industri farmasi, berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif. Dengan strategi yang tepat dan pemahaman yang mendalam tentang kebutuhan pasar, PT. Yarindo Farmatama terus berkembang dan berkontribusi pada sektor kesehatan di Indonesia

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam loker PT Yarindo Farmatama dengan menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Yarindo Farmatama

1) ADMIN PURCHASING

Kualifikasi:
  • Pendidikan terakhir Sarjana (S1)
  • Terbuka untuk semua jurusan yang relevan
  • Pengalaman diutamakan.
  • Penempatan di kantor pusat Jakarta Pusat.

2) APOTEKER - SPV REGISTRASI
3) APOTEKER - SPV PRODUKSI
4) APOTEKER - SPV QA

Kualifikasi:
  • Pendidikan terakhir Apoteker.
  • Berpengalaman.
  • Penempatan di Pabrik Cikande - Serang Banten.

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan PT Yarindo Farmatama segera kirimkan CV terbaru anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

OD_HCP@fahrenheit.co.id
Tuliskan posisi yang ingin dilamar pada subjek email

Catatan penting:
1. Follow instagram @Logkerja atau Telegram @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Yarindo Farmatama dan Fahrenheit Group tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya atau menawarkan hadiah (reward) kepada calon karyawan/ pelamar dengan alasan apapun
3. Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya.

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila terdapat pelamar yang memenuhi kualifikasi

Keyword:
Lowongan, Loker, 
PT Yarindo Farmatama